Derby della Madonnina, Hati-hati Ledakan Theo Hernandez

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 09 Februari 2020
Derby della Madonnina, Hati-hati Ledakan Theo Hernandez
Theo Hernandez (Twitter AC Milan)

BolaSkor.com - Inter Milan akan menjamu AC Milan pada laga lanjutan Serie A 2019-2020, di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu (9/2) waktu setempat atau Minggu dini hari WIB. Nerazzurri perlu mewaspadai Theo Hernandez jika tidak ingin gigit jari.

Inter Milan berada dalam posisi lebih baik saat menatap derby della Madonnina edisi kali ini. Inter berada pada posisi dua klasemen sementara, sedangkan Milan terperosok pada peringkat ke-10.

Baca Juga:

Samir Handanovic Tahan Rasa Sakit demi Tampil di Derby della Madonnina?

Nostalgia - Ketika Inter Milan Gagalkan Scudetto AC Milan yang Diperkuat Ibrahimovic

Zlatan Ibrahimovic Siap Tampil pada Derby della Madonnina

Theo Hernandez

Selain itu, Inter juga selalu pulang dengan tiga poin dalam tiga pertandingan terakhir versus AC Milan. Hebatnya lagi, La Beneamata tidak terkalahkan dalam delapan laga derby di kandang.

Namun, AC Milan pantang dipandang sebelah mata. Rossoneri sedang berupaya bangkit pada pertengahan musim ini. Upaya mulai berbuah hasil setelah Zlatan Ibrahimovic bergabung.

Selain Ibra, Inter Milan juga perlu mewaspadai Theo Hernandez pada laga nanti. Meski berposisi sebagai bek kiri, Hernandez tampil produktif.

Mantan penggawa Real Madrid itu menjadi satu di antara pemain Milan yang paling sering mencetak gol. Pada musim ini, ia sudah enam kali mencatatkan namanya di papan skor. Selain itu, ia juga berkontribusi dengan dua assist.

Theo Hernandez dikenal memiliki kecepatan dan agresivitas tinggi saat membatu serangan. Untuk itu, Antonio Conte perlu mempersiapkan antistrategi untuk mengantisipasi tekanan dari Hernandez.

Conte memiliki dua pilihan pemain yang bisa dipasang untuk menjaga pergerakan Theo Hernandez. Pemain pertama adalah Antonio Candreva. Berikutnya, Conte juga bisa menurunkan Victor Moses.

Dari sisi kecepatan, Moses lebih unggul daripada Candreva. Namun, Candreva punya pengalaman dan telah terbiasa tampil dari sisi kanan pertahanan.

Theo Hernandez AC Milan Inter Milan Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan