Derby Madrid, Luis Suarez Usung Misi Balas Dendam

Arief HadiArief Hadi - Kamis, 04 Maret 2021
Derby Madrid, Luis Suarez Usung Misi Balas Dendam
Luis Suarez (Twitter)

BolaSkor.com - Penyerang Atletico Madrid Luis Suarez antusias menatap Derby Madrid melawan Real Madrid dalam lanjutan laga LaLiga, Minggu (07/03) pukul 22.15 WIB. El Pistolero berharap Atletico dapat membalaskan luka kekalahan sebelumnya.

Pada Desember lalu Atletico kalah 0-2 dari Madrid di Estadio Alfredo Di Stefano. Itu bisa jadi motivasi Atletico untuk membalas kekalahan kala bermain di Wanda Metropolitano. Suarez menilai para pemain Atletico siap menghadapi Madrid.

"Semua pertandingan melawan Real Madrid itu spesial, itulah yang ingin Anda mainkan dan tunjukkan (apa yang bisa Anda lakukan di pertandingan)," kata Suarez dalam wawancara untuk LaLiga dikutip dari Marca.

"Banyak pemain dievaluasi atas penampilan mereka dalam pertandingan semacam ini. Itu adalah pertandingan yang (Anda ingin) mainkan. Kami harus membalas dendam untuk pertemuan pertama dan dapat menunjukkan bahwa kami ingin tetap berada di puncak liga."

Baca Juga:

Anomali Luis Suarez: Garang di LaLiga, Melempem di Eropa

Jelang Derby Madrid, Zidane Harap-harap Cemas soal Kondisi Benzema

5 Derby Madrid Terseru Sepanjang Sejarah

Derby Madrid

Tidak hanya mempertaruhkan gengsi antar sesama tim sekota, laga nanti juga jadi duel dua tim yang sama-sama bertarung merebutkan titel LaLiga bersama Barcelona. Atletico saat ini di puncak klasemen dengan raihan 58 poin dari 24 laga dan Madrid di urutan tiga dengan 53 poin dari 25 laga.

Suarez yang baru memainkan musim perdananya dengan Atletico sejak pindah dari Barcelona menegaskan hasratnya untuk membantu tim memenangi titel LaLiga, titel yang terakhir diraih pada 2014.

"Kami adalah tim yang memiliki banyak antusiasme, keinginan untuk melangkah jauh, sukses dan tidak ada yang akan menghilangkan antusiasme dan daya saing kami," tegas Suarez.

"Ada beberapa hari tersisa dan kami akan menunjukkan mentalitas kami. Sebagai pemain, Anda selalu memiliki keinginan seperti ini, untuk datang ke tim seperti Atletico yang sudah lama tidak memenangkan gelar dan mampu mendapatkannya," imbuh dia.

Real Madrid Superior

Tidak akan mudah bagi Atletico besutan Diego Simeone untuk membalas kekalahan dari tim Zinedine Zidane. Pasalnya Atletico tak pernah menang di sembilan laga LaLiga terakhir melawan Madrid (lima kali imbang dan empat kali kalah).

Parahnya dalam tiga laga terakhir itu juga Atletico tak dapat mencetak gol ke gawang Madrid (335 menit). Bahkan markas Atletico bak menjadi rumah bagi Madrid yang tak kalah tiga kali di sana.

Breaking News Madrid Real Madrid Derby madrid Atletico Madrid LaLiga Luis Suarez
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.174

Bagikan