BolaSkor.com - Liga Champions 2021-2022 telah menyelesaikan matchday 4 pada pertengahan pekan ini. Sejauh ini, ada tiga klub yang dipastikan telah tersingkir. Siapa saja mereka?

RB Leipzig menjadi satu di antara tim yang berada dalam daftar ini. Die Roten Bullen gagal bersaing di Grup A bersama Paris Saint-Germain, Manchester City, dan Club Brugge.

Pada laga keempat, Leipzig kedatangan Paris Saint-Germain. Sayangnya, Leipzig gagal meraih kemenangan usai hanya bermain imbang 2-2.

Baca Juga:

Perkasa di Italia Jadi Badut di Eropa, Milan Tergetkan Kebangkitan

Sheriff Dulu, Baru Milan

Thomas Tuchel Bukan Dalang di Balik Strategi Jitu Chelsea

Dengan begitu, Leipzig hanya mendapatkan satu poin. Celakanya itu adalah poin pertama Leipzig di Liga Champions musim ini. Dengan sisa dua laga, Leipzig tidak mungkin lagi mengejar perolehan poin Paris Saint-Germain (delapan) yang saat ini menempati posisi kedua. Satu-satunya peluang Leipzig adalah berlaga di Liga Europa.

Tim kedua yang jadi pesakitan adalah Besiktas. Klub asal Turki itu berada di dasar klasemen Grup C dengan tanpa satu pun meraih poin.

Besiktas memang masih mungkin menyamai perolehan poin Sporting CP yang berada pada posisi ketiga dengan enam poin. Namun, Besiktas kalah secara head to head.

Tim ketiga yang dipastikan akan angkat koper adalah Malmo. Dari empat pertandingan, Malmo belum sekali pun meraih poin. Bahkan, agresivitas golnya minus 12.

Pada grup tersebut, Juventus dipastikan lolos setelah meraup 12 poin. Satu tempat lainnya diperebutkan Chelsea dan Zenit.

Sementara itu, AC Milan lolos dari lubang jarum usai meraih satu poin ketika menjamu Porto. Milan bermain sama kuat 1-1.

Meski berada di dasar klasemen Grup B dengan satu poin, Rossoneri masih punya peluang melaju ke babak 16 besar. Namun, nasib Milan juga dipengaruhi hasil yang diraih Porto dan Atletico Madrid. Sementara itu, Liverpool telah menyegel tiket lolos.