Detail Transfer Kepulangan Radja Nainggolan ke Cagliari

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 30 Desember 2020
Detail Transfer Kepulangan Radja Nainggolan ke Cagliari
Radja Nainggolan (Twitter)

BolaSkor.com - Inter Milan dikabarkan sepakat meminjamkan Radja Nainggolan ke Cagliari. Lantas, bagaimana dengan detail transfer pemain keturuna Indonesia tersebut?

Usai kembali bergabung pada awal musim ini, Radja Nainggolan sulit mendapatkan tempat di tim utama Antonio Conte. Nainggolan lebih banyak hanya menjadi penghangat bangku cadangan.

Statistik mencatat, Radja Nainggolan baru lima kali tampil di semua ajang. Pemain asal Belgia itu hanya mendapatkan kesempatan bermain selama 45 menit.

Baca Juga:

Menilik Peluang Tukar Guling Eriksen dengan Xhaka

Permulus Jalan Datangkan Papu Gomez, Inter Milan Tawarakan Matias Vecino

Menanti Kemampuan Conte Mengatasi Badai Cedera di Sektor Gedor

Radja Nainggolan

Tak heran, Inter berencana melepas Radja Nainggolan pada bursa transfer tengah musim. Perginya Nainggolan akan merampingkan skuad Nerazzurri.

Rencana Inter itu menjadi kabar baik untuk Cagliari yang mengejar Nainggolan sejak awal musim. Cagliari dikabarkan akan meminjam Nainggolan hingga akhir musim.

Menurut jurnalis asal Italia, Alfredo Pedulla, detail transfer adalah berupa peminjaman hingga akhir musim tanpa opsi tebus. Selain itu, Cagliari juga akan membayar gaji Nainggolan yang mencapai sekitar 2 juta euro.

Kepergian Nainggolan tak lantas membuat Inter Milan akan aktif membeli pemain. Alasannya, berdasarkan pertemuan yang dilakukan manajemen dan Antonio Conte, Inter sepakat melakukan penghematan.

La Beneamata tidak akan melakukan investasi besar pada tengah musim. Inter sedang mengetatkan ikat pinggang di tengah pandemi virus corona yang belum usai.

Inter Milan Breaking News Radja nainggolan Cagliari
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.526

Bagikan