Dewa United FC Bertekad Beri Penampilan Terbaik di Dua Laga Sisa Grup A

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Selasa, 21 Juni 2022
Dewa United FC Bertekad Beri Penampilan Terbaik di Dua Laga Sisa Grup A
Karim Rossi mendapatkan pelukan dari Risto Mitrevski usai membobol gawang Persita Tangerang. (Dewa United FC)

BolaSkor.com - Pelatih Dewa United FC, Nil Maizar, meminta para pemainnya untuk segera bangkit dan menatap dua laga berikutnya dengan optimistis. Menurut Nil Maizar, kekalahan dari Persita Tangerang harus dijadikan pelajaran supaya ke depannya Dewa United FC bisa tampil lebih baik.

Dewa United FC harus mengakui kemenangan Persita, 1-2, dalam lanjutan pertandingan Grup A Piala Presiden 2022 di Stadion Manahan, Solo, Senin (20/6) sore WIB. Dari pertandingan ini, Nil Maizar mendapatkan titik lemah tim asuhannya.

Menurut Nil Maizar, ada dua hal yang harus segera diperbaiki Dewa United FC, yaitu finishing dan konsentrasi. Pada laga sebelumnya melawan PSIS Semarang (17/6) yang berakhir dengan skor 2-2, dua hal itu juga yang jadi sebab Dewa United FC gagal mempertahankan keunggulan.

Baca Juga:

Hasil Piala Presiden 2022: Kalahkan Dewa United FC, Persita Raih Kemenangan Perdana

Dewa United FC Belajar dari Kekalahan Kontra Persita Tangerang

"Akan kami perbaiki di pertandingan ketiga dan keempat," kata Nil Maizar dalam sesi konferensi pers pascalaga, Senin (20/6).

Di dua laga berikutnya, Dewa United FC akan bertemu lawan yang juga tidak mudah. Tim dengan julukan Tangsel Warrior tersebut akan menghadapi Persis Solo (24/6) dan PSS Sleman (27/6).

"Soal pertandingan melawan (Persis) Solo dan (PSS) Sleman, kami akan berusaha yang terbaik. Tidak mungkin kami pingin kalah. Kami ingin hasil terbaik di pertandingan selanjutnya," tegas pelatih asal Payakumbuh tersebut.

Dewa United FC Persita Tangerang Persis Solo PSS Sleman Nil maizar Piala Presiden 2022 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.307

Bagikan