BolaSkor.com - Dewa United FC bisa menurunkan tim terbaiknya saat menghadapi Arema FC dalam lanjutan pekan ke-12 Liga 1 2022/2023 di Stadion Manahan, Solo, Rabu (7/12) sore WIB.

Dewa United FC memboyong 25 pemain untuk menjalani lanjutan kompetisi musim ini yang digelar dengan sistem bubble atau sentralisasi di Jawa Tengah dan Yogyakarta.

Seluruh pemain utama Dewa United FC termasuk empat legiun asingnya dalam keadaan fit jelang pertandingan kontra Arema FC sore nanti.

"Insyaallah, Alhamdulillah, semua pemain dalam kondisi sehat, tidak ada yang cedera," kata pelatih Dewa United FC, Nil Maizar.

"Empat pemain asing dan seluruh pemain lokal yang kami bawa ke sini dalam kondisi fit dan siap untuk pertandingan melawan Arema FC," tutur Nil menambahkan.

Baca Juga:

Dewa United FC Waspadai Kekuatan Arema FC yang Merata di Setiap Lini

Arema FC Analisis Kekuatan Dewa United FC dari Sosok Nil Maizar

Karena itu, secara umum, Nil menyatakan Dewa United FC sudah siap untuk menjalani lanjutan kompetisi musim ini, termasuk pertandingan melawan Arema FC.

Dia bersyukur Liga 1 bisa dilanjutkan kembali setelah sempat terhenti selama dua bulan sejak 2 Oktober akibat Tragedi Kanjuruhan.

"Sebagai tim pelatih tentu sangat bersyukur dan berterima kasih terhadap pemerintah atau PT Liga Indonesia Baru dan PSSI sehingga sisa pertandingan di putaran pertama ini akan selesai."

"Mudah-mudahan (kompetisi) ini akan (berjalan) menarik dan walau pun dalam suasana Piala Dunia, tapi kualitas dari Liga 1 tidak akan berkurang," ujarnya.