Dewa United FC Gandeng Indra Tajusa untuk IFeL 2021-2022

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 22 April 2021
Dewa United FC Gandeng Indra Tajusa untuk IFeL 2021-2022
Dewa United FC gandeng Indra Tajusa. (Dewa United FC)

BolaSkor.com - Dewa United FC menggandeng pemain asal Toyib eSport Bandung, Indra Tajusa untuk tampil di turnamen Indonesia Football e-League (IFeL) Liga 2 musim 2021-2022. Klub asal Tangerang Selatan berjuluk Tangsel Warriors senang dengan jalinan kerja sama, terlebih setelah melihat semangat yang ditunjukkan Indra Tajusa.

Bagi Dewa United FC, pemuda kelahiran Bandung, 14 Juni 1995 ini memenuhi kriteria yang diharapkan untuk direkrut sebagai pro player Tangsel Warriors. Salah satunya, pengalaman di ajang IFeL sebagai pro player PSM Makassar musim lalu.

Banyaknya prestasi yang dicatatkan Indra Tajusa dan jam terbang mengikuti ajang eSport Pro Evolution Soccer (PES) juga menjadi pertimbangan.

Tercatat Indra Tajusa adalah peraih podium pertama kejuaraan eFootball PES 2020 yang diadakan Kemenpora. Selain itu Semarang eFootball PES 2020, DewaGG eFootball PES 2020, serta IEL University Super Series eFootbal PES 2020.

Baca Juga:

Tatap Ajang IFeL Liga 2, PSG Pati Bidik Tiga Besar

Dewa United Finis Runner-up di ePiala Indonesia 2021

Indra Tajusa. (Dewa United FC)

Adapun saat menjadi pro player PSM Makassar di ajang IFeL musim lalu, Tajusa panggilan akrabnya berhasil menjuarai kualifikasi kedua turnamen PES IFeL di babak final. Tajusa lagi-lagi membuktikan diri sebagai pemenang usai menang tipis dari rekan setimnya dari Toyib sSport, Doni Pratama Sakti.

Hal ini juga ditegaskan oleh CEO Dewa United FC, Kevin Hardiman. Apalagi ada kesamaan visi, misi, dan antusiasme untuk membawa Tangsel Warriors mentas di kasta tertinggi Liga 1.

"Kami sangat apresiasi semangat dan antusiasme Tajusa untuk mengejar hasil terbaik dari setiap laga yang dia mainkan. Dia juga sangat bersemangat untuk membawa Dewa United FC memuncaki klasemen Liga 2 IFeL dan promosi ke Liga 1. Kami dukung penuh dia di ajang tersebut," kata Kevin.

"Dari kerja sama ini kami juga punya harapan besar untuk memajukan talenta anak bangsa yang penuh potensi di dunia eSport, khususnya PES, sekaligus membangkitkan gairah talenta eSport anak bangsa agar mempertajam skill gaming PES di ajang IFeL," dia menambahkan.

Tajusa sudah mengenal dunia eSport sejak beberapa tahun terakhir. Adapun debutnya di ajang IFeL dimulai tahun lalu saat menghadapi pro player Persija Jakarta.

Debut Tajusa berakhir manis dengan kemenangan 4-3 dalam laga dua leg. Kehadiran Indra Tajusa sebagai pro player Dewa United FC di ajang IFeL tentunya juga diharapkan berbuah manis.

Ada harapan besar, tentunya, di pundak Tajusa untuk bisa mengeraskan gaung Dewa United FC di blantika kancah IFeL.

Dewa United ESport Esports Dewa United FC Liga 2 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan