BolaSkor.com - Performa apik yang diperlihatkan Dewa United FC sepanjang putaran pertama babak fase Grup B Liga 2 2021 membuat jajaran manajemen senang. Sebagai bentuk penghargaan kepada para pemain, pelatih, dan ofisial, manajemen bakal menyiapkan bonus.

Dewa United FC menutup putaran kedua Grup B Liga 2 2021 dengan kemenangan 2-0 atas Persekat Tegal, di Stadion Madya, Gelora Bung Karno, Jakarta, Senin (25/10). Hasil itu menegaskan dominasi Tangsel Warrior di Grup B yang menyapu bersih lima pertandingan dengan kemenangan.

Baca Juga:

Dewa United FC Targetkan Sapu Bersih Lagi di Putaran Kedua Liga 2

Melihat Kesuksesan Dewa United FC Jadi Tuan Rumah Putaran Pertama Liga 2

Torehan yang sangat mengesankan itu membuat Direktur Utama (Dirut) Dewa United FC, Ardian Satya Negara, bangga. Ia menegaskan, manajemen siap memberikan bonus atas pencapaian bagus tim di putaran pertama.

"Apresiasi pasti akan ada untuk semua pemain, ofisial, dan lain-lainnya. Pasti ada. Karena semuanya kan tim sudah berusaha, jadi pasti ada apresiasi dari manajemen," kata Ardian Satya Negara kepada BolaSkor.com.

Sementara itu, sebelum melakoni putaran kedua, para pemain Dewa United FC akan diberi waktu untuk istirahat. Manajemen Dewa United FC memberikan libur kepada Shahar Ginanjar dkk. agar makin prima saat akan memulai persiapan menghadapi putaran kedua yang dijadwalkan dimulai awal November 2021.

"Pasti ada istirahat, karena istirahat juga bagian dari latihan sebenarnya. Biar mereka recovery, setelah istirahat mereka akan kembali latihan lagi," ujar Ardian.