Dewa United FC Berbagi Kebahagiaan bersama Anak Yatim

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Sabtu, 01 Mei 2021
Dewa United FC Berbagi Kebahagiaan bersama Anak Yatim
Acara Bukber Dewa United. (Media Dewa United)

BolaSkor.com - Dewa United FC menggelar acara buka puasa bersama anak yatim yang dilanjutkan dengan pemberian santunan di mess pemain, Perumahan Dinas Puspitek, Serpong, Tangerang Selatan. Aksi sosial diadakan di malam ke-20 Ramadhan 1442 yang jatuh pada Sabtu, (1/5).

Kegiatan diikuti seluruh pemain, official tim, dan jajaran manajemen Dewa United FC. Untuk pemberian santunan secara simbolis ke pengurus Yayasan Mizan Amanah Ciputat dilakukan CEO Dewa United FC, Kevin Hardiman. Sedangkan pemberian santunan ke anak yatim diberikan Kapten Tim, Shahar Ginanjar dan COO Dewa United FC, Rendra Sudjono.

Dalam sambutannya, CEO Dewa United FC, Kevin Hardiman mengatakan, kegiatan sosial ini merupakan inisiatif seluruh elemen Dewa United FC untuk mengisi Ramadan dengan kegiatan yang penuh manfaat.

Baca Juga:

Tiga Lagi Pemain Berlabel Liga 1 Akan Merapat ke Dewa United FC

Bantai PPOP DKI Jakarta, Dewa United FC Kembali Menang di Laga Uji Coba

"Ada kebahagiaan lebih buat kami bisa berbuka puasa bersama dan memberikan santunan ke anak yatim. Apalagi kegiatan ini dilakukan pada bulan suci Ramadan. Kami ingin berbagi kebahagiaan dengan mereka," ungkap Kevin.

"Apalagi kami adalah tim baru di Tangsel. Sudah tentu kami harus berupaya maksimal untuk bisa dekat dengan masyarakat Tangsel. Kegiatan ini jadi salah satu upaya kita ke arah sana," tambahnya lagi.

Di tempat yang sama, pelatih Dewa United FC, Kas Hartadi juga menyampaikan apresiasinya atas inisiatif seluruh elemen Tangsel Warriors mengadakan kegiatan ini.

"Kegiatan positif ini harus terus dipertahankan Dewa United FC. Apalagi kita akan memasuki musim kompetisi yang padat dan ketat. Dukungan dan doa masyarakat Tangsel sangat kita harapkan untuk lebih mendongkrak motivasi bertanding tim," kata Kas Hartadi.

Kapten Dewa United FC, Shahar Ginanjar juga mengungkapkan hal yang sama. Bahkan, kata Shahar, kegiatan sosial ini rencananya akan jadi kegiatan rutin yang akan diadakan dua kali dalam sebulan.

"Kegiatan ini juga jadi bentuk rasa syukur kita setelah setahun vakum akibat pandemi COVID-19. Kita juga ingin kebersamaan tim bisa lebih solid terbangun melalui acara sosial seperti ini," demikian Shahar Ginanjar.

Dewa united Liga 2 Dewa United FC Breaking News
Posts

4.871

Bagikan