Dewa United FC Gelar Latihan Perdana Setelah Libur Lebaran

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Rabu, 19 Mei 2021
Dewa United FC Gelar Latihan Perdana Setelah Libur Lebaran
Pelatih Dewa United FC, Kas Hartadi (Dewa United FC)

BolaSkor.com - Skuat Dewa United FC kembali berkumpul setelah pemain diberikan libur lebaran selama hampir dua pekan. Rencananya mereka menggelar latihan perdana di Pamulang Community Center (PCC) pada Rabu (19/5).

Kepastian ini disampaikan langsung oleh pelatih Dewa United FC, Kas Hartadi. Mantan pelatih Sriwijaya FC menjelaskan fokus utama dalam latihan nanti yakni mengembalikan kondisi fisik para pemain terlebih dahulu.

Libur dua pekan pasti memberikan pengaruh cukup signifikan kepada pemain. Memang tim pelatih memberikan menu latihan di rumah, tapi pasti akan berbeda dengan latihan tim secara bersama-sama.

Baca Juga:

Libur Dua Pekan, Manajemen Dewa United FC Beri Pemain PR

Rivky Mokodompit Merapat ke Dewa United FC

"Kami akan melakukan latihan perdana pada sore ini. Saya berharap semua pemain bisa hadir. Karena ini akan menyangkut kondisi fisik para pemain," kata Kas Hartadi ketika dihubungi oleh BolaSkor.com, Rabu (19/5).

"Kalau untuk materi latihan pasti tim pelatih akan fokus pada peningkatan fisik terlebih dahulu. Pasti pada saat liburan dua pekan kemarin kondisi fisik mereka ada yang menurun, maka dari itu kami akan perbaiki dulu," tambah Kas Hartadi.

Pelatih berusia 50 tahun ini juga akan tetap memberlakukan denda kepada pemain yang berat badannya lebih dari sebelumnya. Seperti diketahui, manajemen Dewa United FC akan memberikan denda kepada pemain jika berat badannya bertambah.

"Denda pasti kami akan berlakukan, jika ada pemain yang melanggar, maka (kelebihan) 1 Kg akan didenda Rp100 ribu, sama seperti perjanjian awal," pungkas pelatih yang pernah membawa Sriwijaya FC menjadi juara Liga Indonesia pada tahun 2012 silam.

Dewa United FC Kas hartadi Liga 2 Breaking News
Posts

4.871

Bagikan