Dewa United FC Isyaratkan Tetap Berkandang di Indomilk Arena pada Liga 1 2023/2024

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Selasa, 30 Mei 2023
Dewa United FC Isyaratkan Tetap Berkandang di Indomilk Arena pada Liga 1 2023/2024
Aksi Risto Mitrevski dan Theo Fillo saat menghadapi Borneo FC Samarinda di Indomilk Arena, Tangerang, Rabu (8/2). (BolaSkor.com/Paulus Dwi Arde Nugroho)

BolaSkor.com - Dewa United FC memberikan isyarat untuk tetap bermarkas di Indomilk Arena, Tangerang, pada Liga 1 2023/2024. Stadion yang bisa menampung sampai 30 ribu penonton itu dianggap pilihan paling realistis.

Sebelumnya, Dewa United FC sempat memiliki rencana menjadikan Stadion Internasional Banten sebagai homebase. Namun, rencana itu kemungkinan besar tidak akan terealisasi pada musim ini.

"Masih dalam proses (penentuan kandang), tapi untuk sementara kemungkinan besar kita masih bertahan di Indomilk Arena," kata CEO Dewa United FC Ardian Satya Negara kepada BolaSkor.

Ardian menjelaskan, Dewa United FC sebetulnya sangat tertarik bermarkas di Stadion Internasional Banten. Namun, ada beberapa pertimbangan yang membuat rencana itu batal, salah satunya berkaitan dengan proses verifikasi dari PT Liga Indonesia Baru (PT LIB).

"Karena butuh persiapan untuk pindah ke Banten juga, misalnya renovasi atau apa pun di sana, butuh waktu juga. Lebih ke infrastruktur (pendukung) juga, (seperti) jalannya (akses) masih kecil. Makanya butuh proses," ucapnya.

Baca Juga:

Ardian Satya Negara Targetkan Tim Dewa United FC Lengkap pada Bulan Juni

Puja-puji Thomas Doll untuk Ryo Matsumura, Sebut Persija Lakukan Transfer Bagus

Arema FC Perkenalkan Ichaka Diarra dan Charles Lokoli Ngoy sebagai Rekrutan Baru

Karena itu, kata Ardian, manajemen Dewa United FC saat ini sedang melakukan komunikasi dengan berbagai pihak termasuk Persita Tangerang terkait rencana kembali berkandang di Indomilk Arena.

Di Liga 1 musim lalu, Dewa United FC dan Persita sama-sama menjadikan Indomilk Arena sebagai homebase. Kedua tim saling berbagi kandang.

"Jadi tergantung Persita, apakah mengizinkan atau tidak," ucap Ardian.

Dewa United FC Ardian Satya Negara Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.348

Bagikan