BolaSkor.com - Klub promosi Liga 1 musim depan, Dewa United FC, melakukan terobosan dengan menjalin MoU (memorandum of understanding) dengan klub elite dari Kamboja, Visakha FC.

MoU di antara kedua klub disepakati mulai hari ini, Kamis (17/2) yang ditandai dengan kunjungan Founder Dewa United FC, Tommy Hermawan Lo, beserta jajaran direksi dan manajemen klub berjulukan Tangsel Warrior tersebut ke markas Visakha FC.

"MoU antara @visakhafc_prideofcambodia dan @dewaunitedfc. Kami yakin dengan perjanjian ini dapat meningkatkan industri olahraga antar kedua negara," kata Tommy Hermawan Lo melalui akun Instagram pribadinya, @tommyhermawanlo.

Baca Juga:

Persib Hadapi Persipura, Robert Rene Alberts Tuntut Hal Ini

Persipura Merasa Mepet Hadapi Persib

Sementara itu, saat dikonfirmasi, Direktur Utama (Dirut) Dewa United FC, Ardian Satya Negara, menjelaskan bahwa kerja sama dengan Visakha FC akan meliputi berbagai hal.

"Kerja sama ini terkait dengan saling support tentang sport science, pertandingan persahabatan, dan pengembangan klub secara profesional," ujar Ardian kepada BolaSkor.com.

Selain itu, dengan kerja sama ini tidak menutup kemungkinan ke depannya kedua klub akan saling mengirimkan pemainnya untuk trial atau sekadar berbagi pengalaman dan pengetahuan.

"Betul, bisa terjadi seperti itu," ucap Ardian.