Dewa United FC Kembali ke Jalur Kemenangan, Nil Maizar Minta Pemain Tetap Membumi

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Selasa, 30 Agustus 2022
Dewa United FC Kembali ke Jalur Kemenangan, Nil Maizar Minta Pemain Tetap Membumi
Pelatih Dewa United FC, Nil Maizar, menghadiri konferensi pers usai laga melawan PSIS Semarang di Indomilk Arena, Tangerang, Senin (29/8). (BolaSkor.com/Paulus Dwi Arde Nugroho)

BolaSkor.com - Pelatih Dewa United FC, Nil Maizar, bersyukur tim asuhannya berhasil mengalahkan PSIS Semarang pada laga ketujuh Liga 1 2022/2023 di Indomilk Arena, Tangerang, Senin (29/8).

Pasalnya, kemenangan tersebut didapatkan setelah Dewa United FC menelan dua kekalahan beruntun dalam partai tandang menghadapi Madura United (1-0) dan Borneo FC Samarinda (2-1).

Dewa United FC berhasil menumbangkan PSIS dengan skor 2-1 via gol Karim Rossi (35') dan Majed Osman (57') yang hanya bisa dibalas satu kali oleh PSSI melalui Wawan Febriyanto pada menit ke-60.

"Saya bersyukur kita bisa memenangkan pertandingan dan meraih tiga poin penting," kata Nil Maizar.

Baca Juga:

Dewa United FC Hajar PSIS, RANS Nusantara Raih Tiga Poin Perdana

Dua Asisten Luis Milla Selama Menukangi Persib Bandung Diketahui

Nil Maizar mengatakan kemenangan atas PSIS didapat berkat kerja keras seluruh pemainnya sepanjang pertandingan. Namun, dia meminta supaya Karim Rossi dan kawan-kawan tidak jemawa untuk menghadapi laga selanjutnya melawan PSS Sleman, Minggu (4/11).

"Saya berterima kasih pada seluruh pemain atas perjuangannya sampai detik terakhir, mereka membuktikan layak bersaing di Liga 1."

"Mudah-mudahan ke depan lebih bagus dan pemain tetap membumi," tutur Nil Maizar.

Tambahan tiga angka membuat Dewa United FC naik ke peringkat 10 dengan 9 poin dari 7 pertandingan. Tangsel Warriors sejauh ini mendapatkan tiga kemenangan dan empat kali kalah.

Dewa United FC PSIS Semarang Nil maizar Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.316

Bagikan