Hasil Liga 1 2022/2023: Dewa United FC Hajar PSIS, RANS Nusantara Raih Tiga Poin Perdana

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Senin, 29 Agustus 2022
Hasil Liga 1 2022/2023: Dewa United FC Hajar PSIS, RANS Nusantara Raih Tiga Poin Perdana
Selebrasi Majed Osman dan Karim Rossi setelah membobol gawang PSIS Semarang di Indomilk Arena, Tangerang, Senin (29/8) sore WIB. (BolaSkor.com/Paulus Dwi Arde Nugroho)

BolaSkor.com - Dewa United FC berhasil mengamankan poin penuh saat menghadapi PSIS Semarang pada laga ketujuh Liga 1 2022/2023 di Indomilk Arena, Tangerang, Senin (29/8) sore WIB.

Dewa United FC membuka keunggulan pada menit ke-35 lewat aksi Karim Rossi. Penyerang berkepala plontos itu melepaskan tendangan keras dari luar kotak penalti.

Pada babak kedua, Dewa United FC berhasil menambah keunggulan menjadi 2-0 pada menit 57. Kali ini giliran Majed Osman yang mencatatkan namanya di papan skor melalui aksi individunya.

Hanya berselang tiga menit, PSIS mampu memperkecil ketertinggalan menjadi 2-1. Gol dilesakkan Wawan Febrianto dari situasi sepak pojok.

Dewa United FC harus bermain dengan 10 pemain setelah Fahmi Al Ayyubi mendapatkan kartu kuning kedua pada menit 85. Namun, meski kalah jumlah pemain, Dewa United FC berhasil mempertahankan kemenangannya.

Baca Juga:

Dua Asisten Luis Milla Selama Menukangi Persib Bandung Diketahui

Eduardo Almeida Nilai Arema FC Tak Layak Kalah dari Persija

Di pertandingan lainnya yang berlangsung di Stadion Pakansari, Bogor, RANS Nusantara akhirnya meraih kemenangan perdana. The Prestige Phoenix menang tipis 2-1.

Barito Putera sebetulnya mampu membuka keunggulan pada menit 31 setelah Edo Febriansyah mencetak gol ke gawang sendiri. Beruntung RANS Nusantara berhasil bangkit dengan membalikkan kedudukan menjadi 2-1.

Dua gol kemenangan RANS Nusantara dilesakkan Wander Luiz pada menit 43 dan 63. Ini jadi tiga poin pertama yang didapatkan RANS Nusantara di musim ini.

Hasil Liga 1 2022/2023:

Dewa United FC 2-1 PSIS Semarang

RANS Nusantara 2-1 Barito Putera

Dewa United FC PSIS Semarang Rans Nusantara Barito Putera Liga 1
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.348

Bagikan