Dua Asisten Luis Milla Selama Menukangi Persib Bandung Diketahui

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 29 Agustus 2022
Dua Asisten Luis Milla Selama Menukangi Persib Bandung Diketahui
Luis Milla. (persib.co.id)

BolaSkor.com - Nama dua asisten yang akan mendampingi pelatih Luis Milla di Persib Bandung akhirnya diketahui. Mereka adalah Carlos Grande Rodrigues dan Manuel Perez.

Kedua nama ini tentu terasa asing di persepak bolaan Indonesia. Sebab Carlos Grande Rodrigues dan Manuel Perez ini belum pernah dilibatkannya terutama saat Luis Milla dipercaya menangani timnas Indonesia.

Saat bersama timnas Indonesia pada 2017-2018, Luis Milla sempat dibantu oleh Eduardo Perez, Julio Banuelos dan Miguel Gandia. Namun ketiganya tidak lagi dilibatkan di Persib.

Baca Juga:

Eduardo Almeida Nilai Arema FC Tak Layak Kalah dari Persija

Keluh Kesah Pelatih PSM Makassar Jelang Melawan Persib


Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono mengatakan kedua asisten pelatih Luis Milla itu merupakan rekan senegaranya di Spanyol.

Namun, pria berkacamata ini belum bisa mendatangkan kedua asisten pelatih Luis Milla itu secepatnya. Carlos Grande Rodrigues dan Manuel Perez masih harus menjalani proses perizinan untuk bisa bergabung dengan Persib Bandung.

"Sedang kita proses perizinannya," kata Teddy Tjahjono, Senin (29/8).

Saat ini, Luis Milla masih harus didampingi asisten pelatih Persib sebelumnya. Masing-masing adalah Yaya Sunarya sebagai pelatih fisik dan Budiman sebagai asisten pelatih Maung Bandung. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Luis Milla Persib Bandung Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan