Dewa United FC Pasang Target Bertahap di Piala Presiden 2022

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Senin, 06 Juni 2022
Dewa United FC Pasang Target Bertahap di Piala Presiden 2022
CEO Dewa United FC, Ardian Satya Negara, saat ditemui di Hall A Senayan, Jakarta, Minggu (8/5). (BolaSkor.com/Frengky Aruan)

BolaSkor.com - CEO Dewa United FC, Ardian Satya Negara, menjelaskan target timnya di ajang Piala Presiden 2022 yang akan dimulai pada Sabtu (11/6).

Ardian mengatakan, Dewa United FC tidak langsung memasang target tinggi. Lolos dari fase grup jadi target awal klub berjuluk Tangsel Warrior tersebut.

"Setelah itu bertahap, seperti biasa. Saya berharap anak-anak bisa bermain bagus dan kompak seperti ketika bermain di Liga 2 musim lalu," kata Ardian saat ditemui BolaSkor.com di Lapangan Luar Kelapa Dua Sport Center, Tangerang, Senin (6/6).

Sementara itu, pelatih Dewa United FC, Nil Maizar, merasa wajar kalau target awal manajemen adalah lolos dari fase grup. Pasalnya, Dewa United FC yang tergabung di Grup A berstatus sebagai kuda hitam.

Baca Juga:

Utam Rusdiana Datang, Komposisi Kiper Dewa United FC Komplet

Bek Asing Dewa United FC Tak Terlalu Buta dengan Sepak Bola Indonesia

Dewa United FC akan bertemu Persis Solo, juara Liga 2 musim lalu, sekaligus tuan rumah Grup A. Lalu ada PSIS Semarang dengan dua bintang barunya, Taisei Marukawa dan Carlos Fortes, ditambah Persita Tangerang dan PSS Sleman.

"Kami harus sadar juga kalau kami ini tim baru. Jadi turnamen pramusim ini akan kami manfaatkan untuk mematangkan tim. Tapi tentu kami juga tidak mau kalah dalam pertandingan."

"Tapi apakah target kita untuk menjadi (juara), itu urusan nanti. Saya harap di setiap pertandingan, melawan Persis, PSIS, Persita, PSS, pemain bisa bertekad untuk memenangkan pertandingan. Tapi tentu (target) awal lolos dari fase grup saja, setelah itu step by step," tutur Nil Maizar.

Piala Presiden 2022 Dewa United FC Ardian Satya Negara Nil maizar Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.354

Bagikan