Dewa United FC Tak Boleh Lengah Hadapi Persija Jakarta

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Senin, 19 Desember 2022
Dewa United FC Tak Boleh Lengah Hadapi Persija Jakarta
Nil Maizar dan Theo Fillo Numberi memberikan keterangan jelang laga Persija Vs Dewa United FC. (Dewa United FC)

BolaSkor.com - Dewa United FC akan bertemu lawan kuat pada pekan ke-16 Liga 1 2022/2023. Tim dengan julukan Tangsel Warriors itu menantang Persija Jakarta di Stadion Sultan Agung, Bantul, Selasa (20/12) mulai pukul 20.15 WIB.

Pelatih Dewa United FC, Nil Maizar, menyatakan timnya dalam keadaan yang sangat siap menghadapi Persija. Kekalahan dari Persik Kediri di laga sebelumnya sudah dievaluasi dan Nil Maizar berharap Dewa United FC bisa memetik hasil maksimal kontra Persija.

"Insyaallah kami dari tim Dewa United FC sudah siap untuk pertandingan besok melawan Persija," kata Nil Maizar.

"Mudah-mudahan para pemain dalam kondisi sehat dan kami bisa mendapat hasil maksimal," sambungnya.

Baca Juga:

Direksi Dewa United FC Bakal Evaluasi Pemain dan Pelatih

Kebobolan Enam Kali, Posisi Ernando Ari Sutaryadi Tak Tergoyahkan di Persebaya

Sementara itu, perwakilan pemain Dewa United FC, Theo Fillo Numberi, mengingatkan rekan-rekannya untuk tidak lengah. Dia menilai, Persija tetap tim berbahaya meski sejak memulai lanjutan Liga 1 musim ini penampilannya menurun.

Tim dengan julukan Macan Kemayoran itu gagal meraih kemenangan di tiga laga terakhir. Rinciannya adalah dua kali imbang lawan Persik (1-1) dan Persebaya (1-1) serta kalah 0-2 dari PSIS Semarang.

Rentetan hasil buruk itu dinilai bakal membuat para pemain Persija semakin termotivasi. Hanno Behrens dan kawan-kawan pasti ingin segera mengakhiri catatan negatif tersebut.

"Buat saya pribadi, semua pemain Persija punya kualitas. Yang harus kami waspadai adalah saat mereka masuk ke pertahanan kami. Tentunya kami tidak boleh lengah," ujar Theo.

Dewa United FC Persija jakarta Nil maizar Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.299

Bagikan