BolaSkor.com - Dewa United FC tidak terpengaruh dengan persoalan non teknis Rans Cilegon FC. Hal ini seperti disampaikan oleh Chief Operating Officer (COO) Dewa United FC, Rendra Soedjono jelang pertemuan dalam lanjutan Liga 2 2021 Grup B di Stadion Madya, Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Selasa (2/11) malam WIB.

Sebelumnya, salah satu peserta Liga 2 musim ini, Perserang Serang, memecat lima pemain dan satu pelatihnya. Keenam orang itu diduga terlibat pengaturan skor di tiga pertandingan Grup B, salah satunya saat Perserang menghadapi Rans Cilegon FC.

Konsentrasi dan fokus pemain RANS Cilegon FC bisa saja terganggu oleh dugaan keterlibatan pengaturan skor yang dilakukan lima pemain dan pelatih Perserang.

Baca Juga:

Hadapi Dewa United FC, Rans Cilegon Siap Secara Fisik dan Mental

Rans Cilegon FC Vs Dewa United FC, Kas Hartadi Waspadai Kebangkitan Lawan

Rendra Soedjono, mengatakan timnya tidak pernah memikirkan permasalahan tim lain. Bagi Rendra, para pemain Dewa United FC harus fokus ke tim sendiri di setiap pertandingan yang akan dijalani.

"Kami tidak pernah memikirkan masalah non-teknis dari tim lain, karena yang terpenting buat kami adalah fokus di dalam pertandingan," ujar Rendra saat dihubungi BolaSkor.com, Senin (1/11).

Rendra menyatakan, Dewa United FC bakal berusaha menampilkan yang terbaik saat menghadapi RANS Cilegon FC. Selain ingi mengulang kemenangan di pertemuan pertama, Tangsel Warrior ingin memperpanjang catatan kemenangan beruntunnya di babak fase grup menjadi enam kali.

"Untuk target kami selalu yakin dengan kesiapan dan kemampuan tim sehingga berusaha untuk mendapatkan hasil maksimal," kata Rendra.