Diam-diam AC Milan Hubungi Agen David Silva

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 08 April 2020
Diam-diam AC Milan Hubungi Agen David Silva
David Silva (Zimbio)

BolaSkor.com - AC Milan membuat langkah senyap dalam upaya mendapatkan pemain anyar pada bursa transfer mendatang. Rossoneri dikabarkan menghubungi agen gelandang Manchester City, David Silva.

David Silva adalah satu di antara pemain yang punya peran besar dalam keberhasilan Manchester City menguasai sepak bola Inggris. Pemain asal Spanyol itu membuat lini kedua The Citizens bermain kreatif.

Baca Juga:

AC Milan Enggan Kibarkan Bendera Putih Kejar Ralf Rangnick

AC Milan Konfirmasi Paolo Maldini dan Putranya Terjangkit Virus Corona

Pandemi Virus Corona, AC Milan Tunda Jadwal Pelatihan Tanpa Batas Waktu

David Silva

Namun, kisah David Silva dengan Manchester City akan berakhir pada musim ini. Pemain 34 tahun itu kontraknya akan berakhir pada akhir musim ini.

Meski sudah berusia senja, namun David Silva tetap menarik bagi sejumlah klub, tidak terkecuali AC Milan. Apalagi, Silva bisa didatangkan secara cuma-cuma.

Awalnya, AC Milan menargetkan gelandang Barcelona, Ivan Rakitic. Namun, Milan tidak sanggup menebus sang pemain dengan harga yang ditetapkan Barcelona. Il Diavolo Rosso perlu berhemat karena sedang dalam ancaman hukuman Financial Fair Play.

Tidak heran, David Silva adalah pilihan masuk akal bagi Milan. Nantinya, Milan hanya perlu menyiapkan kontrak dengan gaji menarik bagi pemenang Piala Dunia 2010 tersebut.

Selain itu, ada atribut lain dalam diri Silva yang dibutuhkan AC Milan. Rossoneri ingin menjadikan Silva sebagai sosok pemimpin dalam tim. Saat ini, peran tersebut diemban Zlatan Ibrahimovic. Namun, berdasarkan kabar yang berkembang, Milan tidak akan memperpanjang kontrak sang penyerang.

David Silva mulai jarang mendapatkan tempat di tim utama Manchester City. pada musim ini, ia tampil pada 28 pertandingan dengan catatan menit tampil mencapai 1.865 menit.

AC Milan Manchester City David Silva Breaking News Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan