Diam-Diam AC Milan Pantau Erling Haaland

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 15 Desember 2020
Diam-Diam AC Milan Pantau Erling Haaland
Erling Haaland (Twitter)

BolaSkor.com - AC Milan dikabarkan Calciomercato menjadi tim yang memantau penyerang Borussia Dortmund, Erling Haaland. Rossoneri memandang, Haaland cocok menjadi mesin gol di masa depan.

AC Milan punya satu tugas utama di bursa transfer. Sadar Zlatan Ibrahimovic tak bisa selalu diandalkan, Milan ingin mencari suksesor.

Saat ini, memang Zlatan Ibrahimovic masih bersinar di Serie A. Ia mendulang 10 gol hingga saat ini. Ibra menjadi inspirasi Milan berada di puncak klasemen.

Akan tetapi, usia Ibra yang sudah 39 tahun menjadi kendala. Selain itu, mantan penyerang Barcelona tersebut juga mulai kembali diterpa cedera.

Baca Juga:

Hasil Laga Liga-liga Eropa: Arsenal Semakin Parah, Milan Jaga Rekor

Pioli Bantah AC Milan Bergantung kepada Ibrahimovic

AC Milan Mulai Bermimpi Menangi Serie A dan Liga Europa

Erling Haaland

Berdasarkan laporan Calciomercato, Il Diavolo Rosso mulai mencari pengganti Ibra. Pilihan jatuh kepada Erling Haaland yang sedang mengilap bersama Dortmund.

Masuknya Milan dalam persaingan cukup mengejutkan. Alasannya, selama ini klub-klub yang dikaitkan dengan Haaland adalah PSG, Real Madrid, Manchester United, Juventus, dan Manchester City.

Selain itu, Milan yang sedang dalam pengawasan FFP diperkirakan akan sulit menebus Erling Haaland dari Dortmund. Menurut kabar yang beredar, ada klausul pelepasan senilai 75 juta euro dalam kontrak Haaland yang bisa diaktifkan pada musim depan.

Meski demikian, Rossoneri juga punya sejumlah senjata untuk mendapatkan Haaland. Milan memiliki hubungan baik dengan agen Haaland, Mino Raiola.

Selanjutnya, Milan juga bisa mengandalkan Jens Petter Hauge untuk merayu Haaland bergabung. Hauge dan Haaland memiliki hubungan yang baik.

Untuk meyakinkan Dortmund, Milan dikabarkan akan menyodorkan Rafael Leao dalam kesepakatan. Nantinya, Milan juga menambah sejumlah uang.

Terkait masa depan sang klien, Mino Raiola tak menutup kemungkinan Haaland bergabung dengan klub asal Italia. "Haaland bermain di Italia? Anda tidak pernah tahu. Saya menilai kans bermain di Italia tidak bisa dikesampingkan," ujar Raiola.

AC Milan Breaking News Erling Haaland Borussia Dortmund
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.526

Bagikan