AC Milan Mulai Bermimpi Menangi Serie A dan Liga Europa

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 11 Desember 2020
AC Milan Mulai Bermimpi Menangi Serie A dan Liga Europa
AC Milan (Twitter Milan)

BolaSkor.com - Bek AC Milan, Diogo Dalot, mengutarakan timnya mulai bermipi meraih gelar Serie A dan Liga Europa. Meski masih di awal musim, tetapi Dalot menilai tidak ada yang salah dengan memiliki ambisi.

AC Milan masih menjadi satu di antara tim paling konsisten di Eropa. Milan unggul 1-0 ketika bertamu ke markas Sparta Praha pada pertandingan terakhir babak grup Liga Europa.

Dengan hasil tersebut, Il Diavolo Rosso melaju ke babak 32 besar dengan status juara Grup H. Milan memiliki 13 poin dari enam laga.

Baca Juga:

Jesse Lingard Bikin Inter dan Milan Saling Sikut

Tanpa Ibrahimovic, Milan Ukir Beraneka Ragam Rekor di Serie A

Zlatan Ibrahimovic Ungkap Drama Perpanjangan Kontraknya di AC Milan

AC Milan

Hasil positif itu sejalan dengan yang terjadi di Serie A. Milan memuncak klasemen dengan unggul lima poin dari peringkat kedua. Hebatnya, Gianluigi Donnarumma dan kawan-kawan juga belum pernah kalah.

Tak pelak, Diogo Dalot mulai bermimpi meraih gelar pada akhir kompetisi. Milan akan berusaha mewujudkannya dari pertandingan ke pertandingan.

"Masih terlalu awal untuk menetapkan target. Kami akan melangkah selangkah demi selangkah," ulas Diogo Dalot kepada Sky Sports.

"Kami semua bermimpi meraih gelar. Kenapa tidak memimpikan Scudetto atau Liga Europa. Kami ingin memenangi semua kompetisi yang dijalani, meski tahu itu akan sulit."

Diogo Dalot juga mengomentari penampilan AC Milan melawan Sparta Praha. Ia merasa, Rossoneri memiliki tim dengan kualitas merata. "Tim ini fantastis. Kami membuktikannya dengan 25 pemain, bukan hanya 11," ujar sang bek.

AC Milan Breaking News Serie a Diogo Dalot
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan