Dianggap Tua, Pelatih Persib Miljan Radovic Bela Srdjan Lopicic

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 09 Januari 2019
Dianggap Tua, Pelatih Persib Miljan Radovic Bela Srdjan Lopicic
Perkenalan Miljan Radovic (kedua dari kiri) sebagai pelatih baru Persib Bandung. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic dibuat geram saat ditanya para awak media soal pilihannya merekrut Srdjan Lopicic, dalam menghadapi kompetisi musim depan. Pasalnya, gelandang asal Montenegro itu dibilang tua karena sudah berusia 35 tahun.

Miljan tidak setuju pemain berusia 35 tahun sudah tidak bisa melanjutkan kiprahnya sebagai pesepak bola. Sebab secara kualitas, Lopicic masih sanggup bermain sepak bola.

"Saya tidak suka kalau orang berbicara tua atau muda di sepak bola. Tidak bagus. Karena saya pikir, dia (Lopicic) pemain bagus," tegas Miljan di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Bandung, Rabu (9/1).

Baca Juga:

Victor Igbonefo Hengkang dari Persib ke PTT Rayong karena Keluarga

Vizcarra dan Lopicic Resmi Gabung ke Persib Bandung

Victor Igbonefo Resmi Tinggalkan Persib Bandung Menuju PTT Rayong

Srdjan Lopicic
Srdjan Lopicic saat membela Borneo FC. (LIB)

Miljan menegaskan, Lopicic masuk dalam skenarionya di kompetisi musim depan. Pasalnya, ia cukup mengetahui kualitas dari mantan gelandang Borneo FC itu.

"Untuk formasi saya, dia bagus karena dia profesional. Saya tahu dia dari Montenegro. Dia punya fisik, dia punya body bagus. Dan saat di medical tes fisik dia punya 25. Karena itu saya pilih dia," jelasnya.

Rekam jejak Lopicic pada musim lalu kurang baik. Pemain yang musim lalu bermain di Borneo FC itu diputus kontrak pada 1 Agustus 2018. Setelah itu, Lopicic tidak mendapatkan klub dan memilih pulang ke negara asalnya Montenegro. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Srdjan Lopicic Miljan Radovic Persib Bandung Liga 1 Liga 1 2019 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.017

Bagikan