BolaSkor.com - Kekalahan memalukan Manchester United saat menjamu Liverpool dalam lanjutan Premier League 2021-2022 membuat Cristiano Ronaldo bereaksi. Di tengah kekecewaan mendalam, ia masih memikirkan perasaan suporter Setan Merah.

Dalam laga yang berlangsung di Old Trafford, Minggu (24/10), Manchester United takluk 0-5 dari Liverpool. Hasil ini membuat tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer puasa kemenangan dalam empat laga terakhir di Premier League.

Manchester United memang kalah segalanya dari Liverpool dalam pertandingan tersebut. Kehadiran Ronaldo nyatanya tak banyak membantu.

Baca Juga:

Man United 0-5 Liverpool: Hat-trick Mo Salah Warnai Pembantaian di Old Trafford

Dicari: Manajer Baru untuk Manchester United

Dipermak Liverpool, Manchester United Pecahkan Rekor Terburuk

Cristiano Ronaldo

Ronaldo memang sempat mencetak gol hiburan di babak kedua. Namun wasit menganulirnya usai mengecek VAR karena sang megabintang lebih dulu terjebak dalam posisi offside.

Setelah Paul Pogba dikartu merah pada menit ke-60, Manchester United kian sulit mengejar ketertinggalan. Kondisi itu membuat Ronaldo terlihat sangat frustrasi.

Usai laga, Ronaldo mencurahkan perasaannya lewat media sosial. Ia merasa tak enak hati dengan suporter Manchester United yang selalu memberikan dukungan penuh di Old Trafford.

"Terkadang hasilnya bukan yang kita perjuangkan dan inginkan. Tidak ada orang lain yang bisa disalahkan," tulis Ronaldo di Instagram.

"Penggemar kami, sekali lagi, luar biasa dengan dukungan konstannya. Mereka pantas mendapatkan yang lebih baik dari ini, jauh lebih baik, dan terserah kami untuk memberikannya."

Suporter Manchester United memang menyambut laga ini dengan antusias. Mereka cukup percaya diri tim pujaannya mampu mengalahkan Liverpool yang tengah dalam performa terbaik.

Namun kenyataan di lapangan jauh dari ekspektasi mereka. Tak heran jika banyak di antara suporter Manchester United yang meninggalkan stadion sebelum pertandingan usai.

Ronaldo pun seolah memperingatkan rekan setimnya untuk bangkit. Ia tentu ingin membalas dukungan penuh suporter dengan kemenangan.

"Sekarang waktunya!" tegasnya.