BolaSkor.com - Mantan pemain Liverpool, Jamie Carragher, mengomentari kinerja Ole Gunnar Solskjaer di Manchester United. Menurutnya, The Red Devils butuh pelatih lebih baik dari Solskjaer.

Ole Gunnar Solskjaer kian berada di ujung tanduk usai Manchester United kalah 5-0 dari Liverpool. Mohamed Salah jadi bintang dengan mendulang hat-trick untuk The Reds.

Dengan hasil itu, Manchester United merosot ke posisi tujuh klasemen sementara. Dari sembilan pertandingan, Man United hanya empat kali menang dan lima laga lainnya berakhir dengan dua imbang dan tiga kalah.

Baca juga:

Barcelona 1-2 Real Madrid: Blaugrana Perpanjang Nestapa di El Clasico

Man United 0-5 Liverpool: Hat-trick Mo Salah Warnai Pembantaian di Old Trafford

Hasil Pertandingan: Gol Penalti Dybala Gagalkan Kemenangan Inter, PSG Ditahan Marseille

Jamie Carragher merasa, Solskjaer sudah memberikan yang terbaik untuk Manchester United. Namun, jika ingin bersaing di papan atas, Man United perlu mencari pelatih baru.

"Saya pikir Solskjaer sudah melakukan pekerjaan dengan baik. Namun, untuk menghadapi Klopp, Tuchel, dan Guardiola, Manchester United membutuhkan manajer yang lebih baik," urai Carragher seperti dilaporkan Sky Sports.

"Saya tidak mengatakan itu pada hari Senin dengan cara tidak sopan. Saya merasa ini adalah hari-hari tergelap dalam kariernya."

"Manchester United harus memiliki yang terbaik di kelasnya, manajer dan pelatih terbaik di dunia. Jika memiliki Solskjaer sebagai manajer, Anda harus punya seorang seperti Carlos Queiroz sebagai asisten pelatih."

"Anda tidak dapat punya orang yang sedang belajar dalam pekerjaan yang belum pernah di klub sebesar itu. Mereka punya Mike Phelan, tetapi saya tidak berpikir dia sebagai pelatih. Ada Michael Carrick dan Kieren McKenna, tetapi saya tidak pernah melihat mereka melatih siapa pun," kata Carragher.

Dari sekian banyak nama yang beredar sebagai pengganti Solskjaer, Antonio Conte merupakan satu di antara yang terkuat. Namun, pada sisi lain, manajemen Man United diprakirakan masih percaya kepada Solskjaer.