BolaSkor.com - Kiper andalan Persib Bandung, Teja Paku Alam akhirnya kembali ke tim. Bahkan kiper asal Sumatera Barat itu turut diboyong untuk dipersiapkan menghadapi Borneo FC Samarinda di pekan ketiga Liga 1 2022/2023 yang akan digelar di Stadion Segiri Samarinda, Minggu (7/8).

Sebelumnya, Teja Paku Alam harus beristirahat cukup lama. Ia sempat menjalani operasi akibat mengalami patah tulang telapak tangan sebelum melakoni Piala Presiden 2022.

Teja Paku Alam mengaku saat ini kondisi cederanya sudah membaik. Bahkan hasil rontgen yang telah dilakukan, keadaan tulangnya yang mengalami fraktur mengalami perbaikan yang baik.

Baca Juga:

Robert Alberts Sebut Persib Memiliki Tugas Berat di Markas Borneo FC

Rachmat Irianto Jadi Teman Duet, Nick Kuipers: Dia Pemain yang Bagus

"Sudah dua minggu ini Teja latihan dan hasilnya, latihan sudah enak dan baik," ungkap Teja Paku Alam.

Meski demikian, pemilik nomor punggung 14 ini akui masih merasakan trauma. Diharapkan dengan banyaknya latihan, rasa takut yang menghampiri bisa mulai pudar.

"Teja juga sudah lama tidak latihan. Masih butuh waktu. Tapi kalau disuruh main, ya ikut aja, tergantung pelatih," tegasnya.

Teja tak menampik sudah merasakan 'gatal' untuk bisa bermain dan tampil di Liga 1 2022/2023. Maklum, sudah cukup lama ia beristirahat karena dengan cederanya itu.

"Sebenarnya ingin main, tapi kondisi seperti ini. Jadi siapa pun yang main, kami dukung, berikan yang terbaik dan yang lain lakukan terbaik juga," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)