Dibayar Berapa Pun, Dovizioso Ogah Hangatkan Bangku Marquez

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Minggu, 31 Januari 2021
Dibayar Berapa Pun, Dovizioso Ogah Hangatkan Bangku Marquez
Andrea Dovizioso. (Zimbio)

BolaSkor.com - Pembalap MotoGP, Andrea Dovizioso, mengungkapkan tidak mau bergabung dengan Repsol Honda apabila hanya menggantikan Marc Marquez. Dovizioso merasaa dirinya masih pembalap motor.

Dovizioso santer dikaitkan dengan Honda dalam beberapa bulan terakhir. Pabrikan asal Jepang itu ingin menjadikan Dovi sebagai pengganti sementara Marquez.

Pasalnya, Baby Alien menderita cedera pasca mengalami kecelakaan di Sirkuit Jerez. Hingga kini, belum diketahui kapan Marquez bisa kembali beraksi di lintasan.

Baca Juga:

Alasan di Balik Ritual Unik Fabio Quartararo Jelang Balapan

Suzuki Ditinggal Brivio, Legenda Siap Turun Gunung

Pembalap asal Italia tersebut tidak menampik masih ingin bersaing di MotoGP. Namun, dirinya ogah apabila hanya menghangatkan bangku Marquez.

"Saya terbuka untuk semua tawaran. Namun, saat ini saya tidak terburu-buru kembali ke MotoGP, bukan sembarangan dengan bayaran berapa pun," kata Dovizioso.

"Saya hanya tertarik pada proyek tertentu, mungkin di 2021 atau 2022. Kalau tidak ada, tak masalah. Mengenai tawaran Honda, tergantung. Harus ada kelanjutan dari sana."

"Saya tidak mau hanya mencoba. Mungkin saya mau pada 2022. Namun, kalau ada keinginan dari kedua belah pihak, mari berbicara. Saya masih merasa sebagai pembalap, saat ini motocross," lanjutnya.

Breaking News Andrea dovizioso Marc marquez Repsol Honda Honda Motogp
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan