Diburu Milan dan Juventus, Roma Buka Peluang Jual Zaniolo

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Selasa, 14 Juni 2022
Diburu Milan dan Juventus, Roma Buka Peluang Jual Zaniolo
Nicolo Zaniolo (Twitter)

BolaSkor.com - AS Roma memberikan angin segar kepada AC Milan dan Juventus. Il Giallorossi membuka peluang untuk menjual salah satu bintang mudanya, Nicolo Zaniolo.

Zaniolo diakui sebagai salah satu pemain muda terbaik di Italia saat ini. Gelandang berusia 22 tahun itu juga disebut sebagai salah satu aset yang berpotensi menggantikan peran Francesco Totti dan Daniele De Rossi sebagai pemimpin Roma.

Sejak gabung Roma pada musim panas 2018, Zaniolo yang kala itu berusia 19 tahun langsung tampil menjanjikan. Ia menutup musim perdananya dengan torehan enam gol dan tiga assist dari 36 laga.

Kontribusi Zaniolo kian menonjol semusim kemudian. Ia mampu membukukan delapan gol dan tiga assist dari 33 laga.

Baca Juga:

Harga Nicolo Zaniolo Kemahalan untuk Milan

Juventus Tempatkan Moise Kean sebagai Pelicin Transfer Nicolo Zaniolo

Agen Nicolo Zaniolo Respons Ketertarikan Juventus

Namun karier Zaniolo sempat terhambat karena cedera ligamen parah pada September 2020. Ia terpaksa melewatkan semusim penuh tanpa bermain karena cedera tersebut.

Selepas dari cedera, Zaniolo kembali menjadi salah satu andalan lini tengah Roma. Sepanjang musim 2021-2022, ia mampu menorehkan delapan gol dan sembilan assist dari 42 laga serta turut membantu klubnya menjuarai UEFA Conference League.

Meski begitu, hubungan Zaniolo dan Jose Mourinho dikabarkan tak terlalu baik. Juru taktik berkebangsaan Portugal tersebut memang sempat mengkritik penampilannya.

Kondisi inilah yang memunculkan rumor kepergian Zaniolo dari Roma. Apalagi Milan dan Juventus sudah menunjukkan ketertarikan nyata kepadanya.

Menurut laporan Sky Sports Italia, Roma akan segera menggelar pertemuan dengan Claudio Vigorelli selaku agen Zaniolo. Masa depan sang pemain menjadi topik utama yang akan dibahas.

Roma kabarnya ingin memperbarui kontrak Zaniolo yang habis pada 2024 mendatang. Namun jika tak ada kesepakatan, rival sekota Lazio tersebut akan langsung menjualnya.

Roma percaya sekarang waktu yang tepat untuk menjual Zaniolo. Harga mantan pemain Inter Milan itu memang masih cukup tinggi.

Ini tentu menjadi kabar baik bagi Juventus dan Milan. Kedua raksasa Italia tersebut pasti terus memantau perkembangan nasib Zaniolo di Roma.

Nicolo Zaniolo AS Roma AC Milan Juventus Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan