Diego Simeone Ungkap Niat Tangani Inter Milan

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Selasa, 18 Desember 2018
Diego Simeone Ungkap Niat Tangani Inter Milan
Diego Simeone. (Zimbio)

BolaSkor.com - Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, mengungkapkan keinginan menangani Inter Milan pada masa depan. Namun, Simeone masih berkonsentrasi melatih Los Rojiblancos.

Dalam beberapa musim terakhir, rumor Inter Milan menginginkan jasa Diego Simeone berembus kencang. I Nerazzurri membutuhkan sosok pelatih sekaliber Simeone.

Berita tersebut kembali mengapung setelah Inter Milan gagal lolos dari fase grup Liga Champions 2018-2019. Para pendukung La Beneamata meminta petinggi klub mendatangkan Diego Simeone.

Apalagi mereka menganggap Diego Simeone memiliki kedekatan dengan klub kesayangannya. Padahal, pria asal Argentina itu hanya dua musim memperkuat Inter Milan.

Baca Juga:

Tanpa Mauro Icardi, Inter Milan Tak Masuk 10 Besar Serie A 2018-2019

Tinggalkan Parma, Eks Inter Milan Segera Tangani Klub Argentina

Inter Milan

Meski begitu, rupanya keinginan Inter Milan itu mendapat sambutan baik dari Diego Simeone. Bahkan, eks penggawa timnas Argentina itu telah memikirkan I Nerazzurri.

"Saya menjalani hari dengan tenang dan masih punya kontra berdurasi satu musim di Atletico Madrid. Segalanya berjalan lancar di sini," kata Diego Simeone kepada Radio Anch'io.

"Saya telah menyatakan hal ini 2000 kali, mengenai kemungkinan kembali ke Inter Milan. Tidak ada yang perlu saya katakan selain tinggal menunggu waktu yang tepat," imbuh Diego Simeone.

Akan tetapi, Inter Milan bukan satu-satunya klub Italia yang ingin ditangani oleh Diego Simeone. Mantan klubnya yang lain, Lazio, juga masuk ke dalam mimpi Simeone.

"Lazio dan Inter Milan memberikan saya banyak kenangan indah. Saya berharap kedua klub tersebut selalu mendapatkan yang terbaik. Klub memiliki sejarah panjang," tutur Diego Simeone.

Diego Simeone memenangi Scudetto bersama Lazio pada musim 1999-2000. Sementara itu, satu-satunya gelar Simeone ketika membela Inter Milan adalah Piala UEFA 1997-1998.

Inter Milan Diego simeone Atletico Madrid Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan