BolaSkor.com - Bek Bali United U-16, I Kadek Arel Priyatna mengutarakan kesiapannya mengikuti trainning center (TC) Timnas Indonesia U-16 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, 6-29 Juli 2020. Kondisinya cukup bugar berkat naiknya intensitas latihan sebulan terakhir.

Kadek Arel merupakan pilar tak tergantikan di sektor belakang Timnas Indonesia U-16. Wajar jika kemudian dia mendapat panggilan lagi saat persiapan menuju Piala Asia U-16 2020 dilakukan.

Kadek Arel tak sendirian. Dari Bali United U-16, ada juga sang kiper I Made Putra Kaicen serta duet Kadek Arel di sektor belakang, Marcell Januar Putra.

Baca Juga:

Respons Bali United terkait Tiga Pemain Dipanggil Timnas U-16

Sulit Gelar Laga Uji Coba Internasional, Timnas Indonesia U-16 Bidik Tim Lokal

Kadek Arel sudah mempersiapkan diri mengikuti masa persiapan ini. Hampir sebulan terakhir Kadek Arel bersama Kaicen mendapat gemblengan fisik dari pelatih Bali United youth, I Made Pasek Wijaya.

"Pastinya TC kali ini memulai dari nol lagi, dari sisik fisik dan sisi bermain. Saya sudah meminta tolong coach Made Pasek untuk meningkatkan kondisi fisik saya," terang Kadek Arel.

Kadek Arel tak berlatih sendiri bersama I Made Pasek Wijaya. Dalam latihan itu, ada pula Kaicen yang juga bersiap mengikuti TC di Bekasi.

"Kondisi saya saat ini sudah mencapai 90 persen. Saya sangat siap untuk menjalani TC kali ini," tegas Kadek Arel. (Laporan kontributor Putra Wijaya/Bali)