Digosipkan Terancam Bangkrut, Inter Milan Justru Sibuk Cari Pemain Baru

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 01 Juni 2021
Digosipkan Terancam Bangkrut, Inter Milan Justru Sibuk Cari Pemain Baru
Giacomo Raspadori

BolaSkor.com - Inter Milan dikabarkan mengalami masalah keuangan yang menyebabkan berada di jurang kebangkrutan. Namun, Nerazzurri justru sedang mencari pemain anyar untuk mempersiapkan musim 2021-2022.

Inter Milan perlu mencari minimal 80 juta euro untuk mencapai capital gain pada musim ini. Dengan pendapatan yang berkurang akibat pandemi virus corona, nilai tersebut sulit dicapai.

Walhasil, Inter memilih menjual pemain penting. Kabar yang beredar di Italia mengatakan Achraf Hakimi adalah pemain yang dikorbankan. Inter berharap mendapatkan setidaknya 80 juta euro dalam kesepakatan. Sejauh ini, Paris Saint-Germain adalah tim terdepan dalam perburuan Hakimi.

Baca Juga:

Inter Milan Konfirmasi Kepergian Antonio Conte

11 Tahun Bekerja, Fabio Paratici Tinggalkan Juventus

Massimiliano Allegri Kembali ke Juventus, Gantikan Andrea Pirlo

Giacomo Raspadori

Namun, di tengah isu tak sedap, Inter Milan tidak berdiam diri. Nerazzurri pun mulai mencari amunisi baru.

Menurut pakar bursa transfer, Nicolo Schira, La Beneamata melirik penyerang muda Sassuolo, Giacomo Raspadori. Kabarnya, pemandu bakat Inter telah menyaksikan aksi Raspadori sejak tampil di Primavera.

Direktur Inter, Giuseppe Marotta, punya hubungan baik dengan agen Raspadori, Tullio Tinti. Selain itu, Marotta juga terbiasa berbisnis dengan CEO Sassuolo, Giovanni Carnevali.

Pada musim 2020-2021, striker 21 tahun itu tampil pada 27 pertandingan di Serie A. Giacomo Raspadori mencatatkan enam gol dan tiga assist.

Pemain berikutnya yang masuk radar Inter Milan adalah Nahitan Nandez. Gelandang Cagliari itu dipersiapkan sebagai pengganti dua pemain yang dekat dengan pintu keluar yakni Arturo Vidal dan Matias Vecino.

Nahitan Nandez diprakirakan tidak akan menolak tawaran gabung Inter Milan. Penggawa tim nasional Uruguay itu memang ingin melakukan lompatan besar dalam kariernya.

Inter Milan Breaking News Serie a Giacomo Raspadori Nahitan Nandez
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.540

Bagikan