Dihujani Kritik, Solskjaer Bela Staf Pelatih Manchester United

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Minggu, 20 Oktober 2019
Dihujani Kritik, Solskjaer Bela Staf Pelatih Manchester United
Ole Gunnar Solskjaer dan Michael Carrick (zimbio)

BolaSkor.com - Jelang laga melawan Liverpool, kubu Manchester United terus diterpa hujan kritik. Tidak terkecuali kritik yang dialamatkan kepada staf pelatih.

Michael Carrick dan Kieran McKenna belakangan menjadi sasaran tembak kritik menyusul pencapaian minor yang membuat Manchester United terlempar mendekati zona degradasi.

Baca Juga:

Jelang Man United Vs Liverpool: 5 Derby North West yang Paling Tidak Terlupakan di Old Trafford

Jelang North West Derby: 5 Pemain yang Pernah Bela Manchester United dan Liverpool

Nostalgia - Paul Ince, Pahlawan Terlupakan Manchester United yang Pernah Membelot ke Liverpool

Melihat situasi ini, Solskjaer selaku manajer menyatakan tim pelatih di Manchester United dinilainya sudah cukup baik menjalankan tugas. Solskjaer menjawab kritik dengan menyatakan suasana latihan di Carrington berjalan positif.

Saat ini dalam menjalankan tugasnya Solskjaer didampingi Mike Phelan sebagai asisten manajer setelah Jose Mourinho didepak dari Old Trafford. Solskjaer juga membawa Mark Dempsey sebagai pelatih utama.

Sedangkan Kieran McKenna dipromosikan dari tim U-18 Manchester United. Ia ditunjuk oleh Jose Mourinho.

"Melatih dan mengajar di sini sungguh luar biasa. Para pelatih memberi perhatian penuh. Ini saya saksikan ketika kali pertama tiba di sini."

"Kami memiliki pelatih-pelatih hebat, sebut saja Steve McClaren, Carlos Queiroz, Brian Kidd, Jimmy Ryan. Kieran dan Michael, Mick dan Mark, mereka ini pelatih-pelatih cemerlang," tutur Solskjaer kepada Manchester Evening News.

"Kami tinggal menunggu hasil dari perpaduan mereka. Anda dapat saksikan bahwa kami terus membenahi lini pertahanan, sedikit demi sedikit menunjukkan hasil."

Manchester United Ole gunnar Solskjaer
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.153

Bagikan