Diincar Banyak Klub, Esteban Vizcarra Jawab Ketertarikan Persija

Muhammad AdiyaksaMuhammad Adiyaksa - Minggu, 16 Desember 2018
Diincar Banyak Klub, Esteban Vizcarra Jawab Ketertarikan Persija
Esteban Vizcarra. (Instagram Esteban Vizcarra).

BolaSkor.com - Persija Jakarta menjadi primadona di bursa transfer akhir musim. Banyak pemain yang dikait-kaitkan dengan tim berjuluk Macan Kemayoran itu, termasuk dua pemain Sriwijaya FC, Alberto Goncalves dan Esteban Vizcarra.

Maklum, pamor Persija sedang meroket seusai meraih tiga gelar juara di musim ini. Trofi Liga 1 pun semakin menaikkan daya tarik Macan Kemayoran untuk musim depan.

Kontrak Vizcarra bersama Sriwijaya FC akan rampung pada akhir tahun ini. Meski begitu, eks pemain Arema FC itu belum memastikan mengenai masa depannya.

Baca Juga:

Keuntungan Paling Besar Persija Lahir dari Jakmania Sebesar Rp 5 Miliar

Renan Silva Akan Susul Marko Simic, Jaimerson Xavier, Rohit Chand Cabut dari Indonesia

Terkait ketertarikan Persija, Vizcarra juga enggan untuk berkomentar panjang lebar. Pasalnya, pemain naturalisasi ini masih ingin beristirahat setelah mengarungi ketatnya kompetisi.

"Ke depan belum tahu, saya masih di Sriwijaya FC dan ingin kembali ke Bogor untuk beristirahat. Lihat nanti ke depan bagaimana," ujar Vizcarra ketika dihubungi wartawan.

Pamor Vizcarra sebagai pemain berkualitas belum pudar walaupun dirinya gagal membawa Sriwijaya FC bertahan di Liga 1. Buktinya, winger berusia 32 tahun ini mengaku mendapat tawaran dari banyak klub.

"Ada banyak tim menghubungi saya. Tapi saya belum memutuskan tahun depan bermain di mana," kata Vizcarra.

Esteban Vizcarra Persija jakarta Sriwijaya fc Liga 1
Posts

1.188

Bagikan