Diincar Juventus dan Manchester United, Kieran Trippier Berikan Kode Klub yang Dipilih

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 05 Juni 2019
Diincar Juventus dan Manchester United, Kieran Trippier Berikan Kode Klub yang Dipilih
Kieran Trippier (Zimbio)

BolaSkor.com - Penggawa Tottenham Hotspur, Kieran Trippier, buka suara terkait gosip masa depannya. Trippier dilaporkan masuk dalam radar Juventus dan Manchester United.

Masa depan Kieran Trippier di Tottenham Hotspur meragukan. Kabarnya, sang pemain tidak masuk dalam rencana The Lilywhhites musim depan.

Hal itu dilihat sebagai kesempatan oleh Juventus dan Manchester United untuk memboyong sang pemain. Kieran Trippier mengaku belum mengambil keputusan. Namun, jika disuruh memilih, ia lebih ingin bertahan di Inggris.

"Saya masih belum mengetahui bagaimana masa depan saya. Cepat atau lambat, semua orang akan mengambil keputusan," tegas Trippier seperti dilansir Goal.

Baca juga:

David De Gea Paksa Manchester United Memberi Komisi Penjualan Rp 541 Miliar

Pertarungan Sengit Duo Manchester dan Real Madrid dalam Perburuan Joao Felix

Manchester United Temukan Pengganti David De Gea

Kieran Trippier

"Selama ini, klub sudah melakukan hal baik untuk saya. Saat ini, saya hanya menikmati liburan musim panas. Saya akan berbicara dengan manajer terkait masa depan."

"Saya melihat ada beberapa spekulasi yang mengatakan tidak akan bertahan di Tottenham Hotspur. Namun, saya akan tetap memberikan segalanya. Saya akan memberikan 100 persen kemampuan baik saat menang, kalah atau imbang. Jadi, kita lihat apa yang terjadi pada pramusim nanti," sambungnya.

"Saya lebih ingin bertahan di Inggris. Namun, saya tidak punya kendali penuh atas situasi ini."

Kieran Trippier mengawali karier dengan bergabung di akademi Manchester City pada 2009. Terus menunjukkan performa meningkat, pemain 28 tahun itu menjadi bagian dari Tottenham Hotspur sejak 2015. Kini, Trippier telah melakoni 114 laga dengan torehan dua gol plus 24 assist.

Breaking News Kieran Trippier Tottenham Hotspur Manchester United Juventus Bursa transfer
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.530

Bagikan