Pertarungan Sengit Duo Manchester dan Real Madrid dalam Perburuan Joao Felix

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 04 Juni 2019
Pertarungan Sengit Duo Manchester dan Real Madrid dalam Perburuan Joao Felix
Joao Felix (@EuropaLeague)

BolaSkor.com - Bintang muda tim nasional Portugal, Joao Felix, dikabarkan menarik minat Manchester United, Manchester City, dan Real Madrid. Ketiga klub tersebut saling sikut untuk mendapatkan tanda tangan Joao Felix.

Joao Felix menjadi satu di antara bintang muda paling bersinar di Eropa. Meski hanya memperkuat Benfica, namun penampilan Joao Felix membuat sejumlah klub besar Eropa menoleh.

Pada musim ini, Joao Felix tampil pada 43 pertandingan. Dari kesempatan itu, pemain 19 tahun tersebut mendulang 20 gol plus 11 assist.

Tidak heran, Manchester United, Manchester City, dan Real Madrid terpincut dengan sang pemain. Ketiga klub tersebut perlu menyiapkan 120 juta euro untuk menebus klausul pelepasan Joao Felix.

Baca Juga:

Raheem Sterling Jadi Pembicara di Festival Kultur Amerika Serikat

Menilik Perbandingan Skuat Treble Manchester City 2019 dengan Manchester United 1999

Eintracht Frankfurt Naikan Harga Luka Jovic, Real Madrid Batalkan Pembelian

Joao Felix

Kini, kunci utama transfer ini adalah dengan meyakinkan Joao Felix untuk bergabung. Manchester United dan Manchester City dikabarkan akan mengirim pemandu bakat untuk melihat aksi Joao Felix pada laga timnas Portugal kontra Swiss.

Sementara itu, Real Madrid juga tidak mau kalah dari duo Manchester. El Real akan menghubungi agen Joao Felix, Jorge Mendes, untuk melayangkan tawaran.

Peluang Joao Felix bergabung: Manchester United (25 persen), Manchester City (25 persen), Real Madrid (25 persen)

Sejauh ini, belum ada tim yang memimpin dalam perburuan Joao Felix. Tim-tim tersebut ingin terlebih dahulu memantau aksi Joao Felix agar tidak kecewa. Sebab, angka 120 juta euro untuk pemain 19 tahun bukanlah suatu hal yang wajar.

Namun, Manchester City punya kartu as karena berhubungan baik dengan Jorge Mendes. Sebab, Mendes adalah agen dari gelandang The Citizens yang juga kompatriot Joao Felix, Bernardo Silva.

Manchester United Manchester City Benfica Real Madrid Joao Felix Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.532

Bagikan