Diincar Juventus, Kylian Mbappe Justru Kirim Kode untuk Real Madrid

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Minggu, 20 Januari 2019
Diincar Juventus, Kylian Mbappe Justru Kirim Kode untuk Real Madrid
Kylian Mbappe. (Twitter)

BolaSkor.com - Pesona Real Madrid memang masih menarik para permain bintang meski tengah terpuruk. Bintang PSG, Kylian Mbappe, mengirimkan kode untuk Los Blancos meski diincar oleh Juventus.

Saat ini, Real Madrid menempati peringkat ketiga klasemen sementara LaLiga 2018-2019. Los Blancos mengumpulkan 36 poin dari 20 pertandingan.

Jumlah itu berjarak tujuh poin dari Barcelona di puncak. Namun, Blaugrana memainkan satu pertandingan lebih sedikit dari Real Madrid.

Baca Juga:

PSG 9-0 Guingamp: Neymar Catat Rekor, Cavani dan Mbappe Samai Torehan 40 Tahun

Real Madrid 2-0 Sevilla: Los Blancos Tembus Peringkat Tiga LaLiga

Caption

Meski begitu, tidak sedikit pesepak bola yang masih mau bergabung dengan Real Madrid. Maklum, Los Merengues memiliki sejarah panjang dalam dunia sepak bola Eropa.

Kylian Mbappe merupakan satu di antara pemain yang mau saja bermain untuk Real Madrid. Namun, penyerang asal Prancis itu mengaku ingin fokus membela klubnya saat ini, PSG.

"Real Madrid? Saya bahagia di PSG. Namun, dalam dunia sepak bola dan pada masa mendatang, Anda tidak akan pernah tahu apa yang bakal terjadi," tutur Kylian Mbappe kepada Marca.

"Saya puas dengan segalanya di PSG. Selain itu, saya memiliki kontrak di sini hingga 2021. Saat ini bukan waktu yang tepat untuk memikirkan hal lain," Kylian Mbappe melanjutkan.

Kylian Mbappe merupakan komoditi panas di bursa transfer saat ini. Beberapa waktu lalu raksasa sepak bola Italia, Juventus, terang-terangan berniat mendatangkan Mbappe.

Akan tetapi, sepertinya Kylian Mbappe lebih ingin bergabung dengan Real Madrid. Hal itu tidak mengherankan menilik prestasi Los Blancos yang lebih mentereng.

Peluang Kylian Mbappe Gabung Real Madrid: 70 persen

Andai Real Madrid serius mendatangkan Kylian Mbappe, peluang mereka cukup besar. Dana melimpah yang dimiliki Los Blancos merupakan alasannya.

Kylian Mbappe Juventus PSG Real Madrid Bursa transfer Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan