BolaSkor.com - Pelatih asal Italia, Luciano Spalletti, membantah isu yang menyebut dirinya akan menggantikan posisi Marco Giampaolo sebagai pelatih Milan. Spalletti mengaku masih terikat kontrak dengan Inter Milan.

AC Milan menunjuk Marco Giampaolo untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Gennaro Gattuso. Rossoneri terpincut dengan kemampuan sang pelatih menangani skuat Sampdoria yang minim pemain bintang.

Akan tetapi, hingga pekan keenam Serie A 2019-2020, Giampaolo belum bisa memberikan sinyal positif. Gianluigi Donnarumma dan kawan-kawan menelan empat kekalahan dan hanya meraih dua kemenangan.

Baca juga:

AC Milan Jeblok, Dua Legenda Terancam Didepak

AC Milan Ingin Pinjam Mesut Ozil pada Bursa Transfer Januari 2020

Luciano Spalletti

Tak heran, mulai muncul isu Milan akan memecat Marco Giampaolo dalam waktu dekat. Satu di antara pelatih yang masuk sebagai kandidat sebagai pengganti adalah Luciano Spalletti.

"Melatih AC Milan? Saya masih terikat kontrak dengan Inter Milan. Beri waktu pada Giampaolo untuk bekerja," ungkap Spalletti seperti dikabarkan TopCalcio24.

Luciano Spalletti saat ini sedang menganggur usai posisinya di Inter Milan digantikan Antonio Conte. Untuk mengisi waktu senggang, eks juru taktik AS Roma tersebut memilih menanam anggur.

"Lebih baik kalian (jurnalis) membantu saya memanen anggur. Jadi, tangan kalian akan lebih sibuk memegang anggur dibanding mengarang berita," imbuh Spalletti.

Selain Spalletti, AC Milan dikabarkan juga mengincar sang mantan, Massimiliano Allegri. Saat ini, ia sedang tidak melatih klub mana pun usai mundur dari Juventus.

Namun, kabar terakhir mengatakan Massimiliano Allegri lebih memilih Manchester United dibanding Il Diavolo Rosso. Bahkan, Allegri dikabarkan sedang kursus bahasa Inggris.