Dikabarkan Bersitegang, Santiago Solari Ungkap Peran Penting Isco

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 02 Desember 2018
Dikabarkan Bersitegang, Santiago Solari Ungkap Peran Penting Isco
Isco (Zimbio)

BolaSkor.com - Pelatih Real Madrid, Santiago Solari, mengungkapkan peran penting Isco bagi Los Blancos. Menurut sang pelatih, Isco adalah pemain yang mengambil peran besar saat sedang terjadi transisi.

Santiago Solari masih belum memberikan kesempatan menjadi starter kepada Isco sejak mengambil alih kursi kepelatihan Real Madrid. Padahal, pemain tim nasional Spanyol tersebut sudah pulih setelah menjalani operasi usus buntu beberapa waktu lalu.

Keputusan Santiago Solari tersebut dikabarkan membuat Isco kesal. Puncaknya, Isco tidak masuk dalam skuat Real Madrid saat menghadapi AS Roma pada ajang Liga Champions.

Solari kembali mencadangkan Isco saat Real Madrid membekuk Valencia 2-0 dalam pertandingan lanjutan LaLiga 2018-2019, di Stadion Santiago Bernabeu, Sabtu (1/12) dini hari WIB. Isco baru masuk pada menit ke-80 menggantikan Dani Ceballos.

Baca juga:

3 Calon Klub Isco Andai Hengkang dari Real Madrid

Polemik Berlanjut, Santiago Solari Ogah Berkomentar soal Isco

Meski demikian, Solari menilai Isco masih merupakan bagian penting bagi Madrid. Apalagi, pemain asal Spanyol itu menjadi jenderal di lini tengah El Real.

"Dia akan menentukan ketika kami sedang mengalami transisi. Saya puas dengan dia dan semua pemain," ungkap Solari seperti dikabarkan Movistar.

Menurut kabar yang beredar, sejumlah klub asal Premier League seperti Manchester City, Chelsea dan Tottenham Hotspur tertarik mendapatkan Isco pada bursa transfer mendatang. Namun, hal itu tidak mudah karena Real Madrid dikabarkan tidak ingin melepas Isco dalam waktu dekat. Satu di antara jalan pintas yang bisa ditempuh adalah dengan menebus klausul rilis sang pemain yang bernilai 700 juta euro.

Isco Real Madrid Santiago Solari Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan