BolaSkor.com - Pelatih Lechia Gdansk, Tomasz Kaczmarek, menyatakan bahwa masa depan Witan Sulaeman belakangan tengah dibahas. Witan punya peluang untuk pergi dari Lechia Gdansk, salah satunya dengan opsi pinjaman.

Lechia Gdansk sebelumnya mengontrak Witan Sulaeman selama dua musim, seperti diinformasikan pada September 2021.

Tomasz Kaczmarek juga menjelaskan bahwa pihaknya turut memerhatikan performa Witan ketika membela Timnas Indonesia di Piala AFF 2020. Witan terbilang merupakan salah satu pemain Indonesia yang menonjol.

Baca Juga:

Persija Gagal Menang Lagi, Angelo Alessio Menolak 'Lempar Handuk'

Persebaya Dituntut Tetap Fokus agar Tren Positif Terjaga

"Kami mengamati dengan cermat penampilannya untuk tim nasional Indonesia. Kami tahu ia bermain di turnamen yang sangat bagus (Kejuaraan Asia Tenggara). Saat ini, diskusi sedang berlangsung di dalam klub tentang masa depan pemain ini," kata pelatih yang baru empat bulan menangani Lechia Gdansk dalam wawancara dengan Wyborcza yang terbit 13 Januari.

FK Senica santer menjadi klub yang akan dituju oleh Witan Sulaeman. Klub yang juga memakai jasa eks Lechia Gdansk Egy Maulana Vikri terus memberikan kode bergabungnya Witan Sulaeman.

Potensi bergabungnya Witan sebelumnya tak ditampik sang agen Dusan Bogdanovic. Sang agen membenarkan bahwa FK Senica merupakan salah satu klub yang ingin meminjam Witan Sulaeman setidaknya sampai Juni 2022.