BolaSkor.com - Bintang muda Italia, Giacomo Raspadori, berbicara pada Gazzetta dello Sport soal kabar yang menyebut Inter Milan tertarik memboyongnya. Raspadori sulit menampik jika senang mendengar kabar tersebut.

Giacomo Raspadori menjadi satu di antara pemain muda paling menarik atensi di Italia. Dengan usia yang baru 21 tahun, Raspadori tampil gemilang di lini depan Sassuolo.

Pada musim lalu, Raspadori mengemas enam gol dan tiga assist di Serie A. Sementara itu, ia mendulang satu gol pada laga pembuka Serie A musim ini.

Baca Juga:

Profil Joaquin Correa: Banyak Jalan Menuju Milano

Keuangan Membaik, Inter Milan Mulai Perpanjang Kontrak Pemain

Menilik Cara Brilian Inter Milan Bangkit dari Masalah Keuangan

Penampilan gemilang bersama Neroverdi membuat Raspadori mendapatkan panggilan membela tim nasional Italia. Raspadori masuk dalam skuad Italia ketika juara Piala Eropa 2020. Raspadori juga mendulang gol pertama untuk Azzurri pada laga melawan Lithuania.

"Paling penting pada saat ini adalah berada di lapangan sebanyak mungkin. Saya sudah berada di sini (Sassuolo) sejak berusia 10 tahun. Saya tumbuh bersama klub. Saya percaya bisa berkembang dan punya nilai-nilai bagus. Saya berharap bisa menginspirasi banyak anak muda," papar Raspadori.

Berkat aksi impresifnya, Raspadori masuk radar Inter Milan pada musim panas kemarin. Nerazzurri diprakirakan akan kembali memburu Raspadori pada bursa transfer musim panas 2022.

"Saya akan menjadi pembohong jika mengatakan tidak menyukainya. Saya membuat jalan. Adalah hal yang normal punya keinginan melaju lebih jauh. Namun, ada waktu yang tepat untuk setiap ambisi," kata Raspadori.

Ketertarikan Giacomo Raspadori membela Inter Milan memang punya alasan kuat. Sebab, sang pemain merupakan penggemar La Beneamata sejak kecil.