Dikaitkan dengan Inter Milan, Ivan Rakitic Hanya Tertawa

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 24 Februari 2019
Dikaitkan dengan Inter Milan, Ivan Rakitic Hanya Tertawa
Ivan Rakitic (Zimbio)

BolaSkor.com - Gelandang Barcelona, Ivan Rakitic, mengomentari kabar ketertarikan Inter Milan kepada dirinya. Rakitic merasa kabar tersebut hanyalah lelucon.

Inter Milan dikabarkan sedang memantau Ivan Rakitic. Rencananya, sang pemain akan didatangkan pada bursa transfer musim panas 2019.

Inter Milan menilai Ivan Rakitic adalah sosok yang tepat untuk memimpin sektor tengah. Apalagi, Rakitic sudah kenyang makan asam garam persaingan pada level klub atau tim nasional.

Barcelona dilaporkan tidak keberatan melepas Ivan Rakitic. El Barca berencana menjual peraih peringkat kedua Piala Dunia 2018 tersebut dengan nilai 50 juta euro.

Akan tetapi, Ivan Rakitic mencoba meredam spekulasi yang berkembang. Menurutnya, ia tetap akan bertahan di Barcelona.

Baca juga:

Inter Milan Minta Mauro Icardi Berikan Klarifikasi kepada Seluruh Pemain

CEO Inter Milan Konfirmasi Kedatangan Diego Godin

Ivan Rakitic

"Ada begitu banyak desas-desus, namun saya masih memiliki kontrak tiga tahun dengan Barcelona. Saya ingin tetap berada di Barcelona," jelas Rakitic seperti dikabarkan Calciomercato.

"Saya menertawakan semua yang diceritakan tentang masa depan saya. Saya jelas tersanjung dengan minat klub-klub besar, namun saya hanya melihat diri saya sendiri," sambung sang pemain.

Rakitic merasa Barcelona masih merupakan klub terbaik untuknya saat ini. "Di Barcelona, terkadang, Anda harus tertawa ketika mendapatkan kopi di pagi hari," ujar Rakitic.

Barcelona menggaet Ivan Rakitic dari Sevilla pada bursa transfer musim panas 2014. Saat itu, Blaugrana mengeluarkan biaya 18 juta euro. Hingga saat ini, pemain 30 tahun tersebut sudah mengemas 33 gol plus 34 assist di berbagai kompetisi.

Ivan Rakitic Barcelona Inter Milan Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.530

Bagikan