Dikaitkan dengan Manchester United, Darwin Nunez Sebut Edinson Cavani Idolanya

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 15 April 2022
Dikaitkan dengan Manchester United, Darwin Nunez Sebut Edinson Cavani Idolanya
Darwin Nunez (Twitter)

BolaSkor.com - Penyerang Benfica, Darwin Nunez, buka suara terkait kabar yang mengaitkannya akan pindah ke Premier League. Isunya, Manchester United adalah tim terdepan dalam pemburuan Nunez.

Darwin Nunez terus menjadi sensasi pada musim ini. Tampil sebagai penyerang Benfica, pemain 22 tahun itu telah mengemas 32 gol hanya dalam 37 pertandingan. Spesialnya, enam di antara gol tersebut dicetak di Liga Champions.

Baca Juga:

Erik ten Hag Sepakat Latih Manchester United

Nada Skeptis Iringi Kedatangan Erik ten Hag ke Manchester United

Erik ten Hag Merapat, Pemain-pemain Manja Bisa Didepak dari Man United

Penampilan tersebut mengundang banyak minat dari sejumlah klub. Kabarnya, Manchester United menjadi tim terdepan dalam pemburuan sang striker.

Ralf Rangnick menilai, Nunez merupakan pemain yang cocok untuk mengisi lini depan Man United musim depan. Apalagi, The Red Devils juga akan kehilangan sejumlah pemain depannya.

Gosip tersebut pun sampai ke telinga Nunez. Sang pemain menegaskan baru akan mengambil keputusan pada akhir musim.

"Saya benar-benar tidak tahu apa yang akan terjadi. Namun, saya tidak akan pernah berbicara soal masa depan sebelum musim berakhir," tegas Darwin Nunez.

Menariknya, Nunez menegaskan jika pemain idolanya adalah penyerang Manchester United, Edinson Cavani. Keduanya sama-sama memperkuat tim nasional Uruguay. "Cavani adalah idola saya," urai Nunez.

Sementara itu, Benfica bersiap kehilangan Nunez. Namun, klub asal Portugal itu ingin mendapatkan banyak keuntungan dari penjualan Nunez. Kabarnya, sang striker dibanderol hingga 80 juta euro.

Manchester United Breaking News Darwin Nunez Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.540

Bagikan