Dikalahkan Dewa United FC, PSIS Akui Kecewa meski Kuasai Pertandingan

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 30 Agustus 2022
Dikalahkan Dewa United FC, PSIS Akui Kecewa meski Kuasai Pertandingan
Selebrasi pemain PSIS Semarang. (BolaSkor.com/Ahmad Rizal)

BolaSkor.comPSIS Semarang kembali mengalami kekalahan, usai menyerah dari Dewa United FC 1-2, pada pekan tujuh Liga 1 2022/20323 di Indomilk Arena, Tangerang, Senin (29/8).

Gol tuan rumah dicetak oleh Karim Rossi (35') dan Majed Osman (57'). PSIS memperkecil skor dengan gol yang dicetak Wawan Febrianto menit ke-60.

Kekalahan ini membuat PSIS gagal mendapatkan angka di laga tandang ini. Skuat Mahesa Jenar masih tetap dengan tujuh angka dan di peringkat 13 klasemen.

Asisten pelatih PSIS, Achmad Resal, sangat kecewa dengan kekalahan ini. Apalagi dia mengklaim timnya lebih menguasai pertandingan sejak babak pertama dan kedua.

‘’Dari hasil jelas kecewa tapi inilah sepak bola. Kami menguasai pertandingan dari menit awal hingga akhir dan ini akan menjadi bahan evaluasi,’’kata Achmad Resal.

Baca Juga:

Dewa United FC Kembali ke Jalur Kemenangan, Nil Maizar Minta Pemain Tetap Membumi

Hasil Liga 1 2022/2023: Dewa United FC Hajar PSIS, RANS Nusantara Raih Tiga Poin Perdana

Meski demikian, Resal tetap memuji semangat juang pemainnya dalam laga ini. Apalagi pemain terus berusaha melakukan serangan selama babak kedua.

‘’Anak- anak sudah maksimal dalam pertandingan tapi hasil tidak berpihak kepada kami. Kami akan benahi dan perbaiki untuk persiapan pertandingan berikutnya,’’tambah Resal.

Sementara itu, pemain sayap PSIS Oktafianus Fernando, mengakui kecewa dengan hasil yang didapatkan timnya. Namun pemain yang biasa dipanggil Ofan ini melihat ada sisi positif dari kekalahan di laga tandang kali ini.

‘’Kalau dari hasil kecewa. Kami sudah bekerja keras selama pertandingan. Tapi ada sisi positifnya, yaitu baru kali ini pertandingan away kami bisa melakukan serangan, tiga away kemarin kami selalu bermain defend,’’ pungkas Ofan. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)

PSIS Semarang Dewa United FC Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.029

Bagikan