Dikirim ke Pesantren karena Dugem, Yudha Febrian: Saya Minta Maaf

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Sabtu, 05 Desember 2020
Dikirim ke Pesantren karena Dugem, Yudha Febrian: Saya Minta Maaf
Muhammad Yudha Febrian. (BolaSkor.com/Hadi Febriansyah)

BolaSkor.com - Bek sayap Barito Putera, Mochamad Yudha Febrian, meminta maaf kepada manajemen Barito Putera terkait dengan perbuatan indispliner yang telah dilakukannya.

Baru-baru ini beredar video Yudha dan rekan satu timnya di Timnas Indonesia U-19 Serdy Ephyfano melakukan dugem. Video tersebut langsung viral dan sempat dikaitkan dengan pencoretan keduanya dari Timnas Indonesia U-19.

Serdy Ephyfano dan Yudha Febrian dicoret dari pemusatan latihan atau training camp (TC) Timnas Indonesia U-19/U-20 karena tindakan indispliner. Keduanya tidak ikut timbang badan rutin pagi hari. Lalu temat latihan pada pagi hari.

Baca Juga:

Serdy Ephyfano dan Yudha Febrian Dugem Bukan saat TC Timnas U-19

Bhayangkara Solo FC Putuskan Akhiri Kontrak Serdy Ephyfano

Tidak sampai di situ saja, keduanya juga pulang ke hotel pada pukul 03.00 dini hari WIB. Ini hasil pemantauan tim pelatih dari CCTV Hotel Fairmont.

“Saya meminta maaf kepada keluarga besar Barito Putera, Timnas Indonesia dan seluruh masyarakat Indonesia atas kesalahan yang telah saya perbuat. Semoga ke depannya saya bisa lebih baik lagi, ini menjadi pelajaran buat saya sebagai pemain,” tutur Yudha seperti dilansir dari laman Barito Putera.

“Setelah berbicara dengan orang tua dan manajemen saya sudah siap dan ikhlas menjalani ini. Supaya ke depannya saya bisa lebih baik lagi,” tutupnya.

Rencananya akibat dari perbuatan Yudha, manajemen Barito Putera akan mengirimkan Yudha ke salah satu pesantren di Jawa Barat. Meski begitu, pihak manajemen akan tetap memberikan latihan fisik agar kondisi Yudha bisa tetap terjaga.

Barito Putera Timnas Indonesia U-19 Timnas indonesia u-20 Breaking News
Posts

4.871

Bagikan