Dikritik Mulai Melambat, Ronaldo: Biarkan Angka Berbicara

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 26 Februari 2022
Dikritik Mulai Melambat, Ronaldo: Biarkan Angka Berbicara
Cristiano Ronaldo (Twitter)

BolaSkor.com - Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, buka suara terkait kritik yang belakangan ini dialamatkan kepadanya. Ronaldo tetap tenang karena merasa masih berada di level tertinggi.

Cristiano Ronaldo mendapatkan sejumlah kritik terkait penampilannya pada tahun ini. Ketajaman sang striker merosot tajam. Ronaldo hanya mencetak satu gol dalam sembilan pertandingan terakhir.

Hal tersebut tentu saja berpengaruh dengan performa Manchester United secara keseluruhan. Sebab, Ronaldo adalah andalan The Red Devils untuk mencetak gol.

Meski demikian, penyerang 37 tahun itu tetap tenang. Ronaldo merasa tidak perlu banyak merespons karena rekor-rekornya berbicara sendiri.

Baca Juga:

Status Ralf Rangnick Bikin Pemain Manchester United Tak Nyaman

Ancaman Terbesar Man United dari Lini Serang Atletico Madrid

Respek Besar Rangnick atas Pencapaian Simeone di Atletico Madrid

"Saya membuktikan bertahun-tahun jika angka-angka berbicara sendiri. Saya tidak perlau memberi tahu Anda bahwa saya sangat baik. Sebab, jumlah golnya tercatat di sana," tegas Ronaldo seperti dilaporkan Daily Mail.

Ronaldo memang masih masuk kategori penyerang tajam. Dengan 15 golnya, Ronaldo merupakan satu-satunya pemain Man United yang mencetak gol dengan digit ganda pada musim ini.

Selain itu, Ronaldo telah mengemas 804 gol sepanjang kariernya. Spesialnya, 115 gol di antaranya dicetak bersama tim nasional Portugal sehingga menjadikan Ronaldo sebagai pemain dengan gol terbanyak pada level internasional.

"Fakta adalah fakta. Tidak ada masalah sama sekali. Itu sebabnya saya sangat suka dengan bentuk permainan saya. Saya masih mencetak gol, membantu klub baik di tim nasional atau Manchester United. Itulah alasan saya ingin terus seperti ini."

"Saya mulai bermain di level teratas pada usia 18 tahun. Sekarang, saya sudah berada di level puncak selama 15 hingga 16 tahun," tambahnya.

"Ini dedikasi, hasrat, dan ambisi saya untuk berkerja keras sepanjang waktu. Inilah kepada saya harus terus berada di puncak dunia dalam hal performa, trofi, gol, dan rekor."

Cristiano Ronaldo diprakirakan akan kembali menjadi juru gedor Manchester United saat menjamu Watford pada pertandingan lanjutan Premier League 2021-2022, di Stadion Old Trafford, Sabtu (26/2).

Manchester United Breaking News Cristiano Ronaldo Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.588

Bagikan