BolaSkor.com - Gavi mengalami cedera kepala dan harus dilarikan ke rumah sakit saat Barcelona takluk 1-2 dari Real Betis. Beruntung kondisi pemain berusia 17 tahun tersebut baik-baik saja.

Dalam laga lanjutan LaLiga 2021-2022 di Camp Nou, Sabtu (4/12), Barcelona takluk 0-1 dari Betis. Gol Juanmi pada menit ke-79 menjadi pembeda kedua tim.

Gavi sendiri tampil sebagai starter dalam pertandingan ini. Namun ia ditarik keluar pada menit ke-36 karena cedera kepala dan langsung dilarikan ke rumah sakit.

Baca Juga:

Xavi: Barcelona Kurang seperti Barcelona

Ousmane Dembele Lebih Baik ketimbang Kylian Mbappe

Barcelona Inginkan Ferran Torres, Manchester City Minta Barter

Awal mula cedera Gavi terjadi lima menit sebelumnya. Kepalanya terbentur bola sepakan Hector Bellerin yang sangat keras.

Usai insiden itu, Gavi langsung terkapar di lapangan. Namun ia mampu berdiri dan melanjutkan pertandingan.

Namun Gavi nyatanya tidak baik-baik saja. Tak lama kemudian, ia tiba-tiba tumbang di lapangan tanpa ada benturan sama sekali.

Ia seperti kehilangan keseimbangan. Tim dokter sempat menduga Gavi mengalami gegar otak sehingga membawanya ke rumah sakit.

Menurut laporan Marca, keputusan membawa Gavi ke rumah sakit hanya langkah pencegahan. Barcelona tak mau salah satu aset berharganya mengalami masalah besar.

Setelah melakukan pemeriksaan lebih lanjut, dugaan gegar otak itu tak terbukti. Gavi sudah diizinkan meninggalkan rumah sakit.

Gavi bahkan memenuhi syarat untuk ikut rombongan Barcelona yang akan bertandang ke markas Bayern Munchen pada laga terakhir fase grup, tengah pekan depan. Pertandingan ini akan menentukan lolos tidaknya El Barca ke fase gugur.

Xavi Hernandez selaku pelatih Barcelona tentu cukup lega dengan kabar terbaru Gavi. Ia membutuhkan para pemain terbaiknya untuk mencuri kemenangan di markas Munchen.