Dilema Gareth Southgate Jelang Duel Inggris Vs Hungaria

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 14 Juni 2022
Dilema Gareth Southgate Jelang Duel Inggris Vs Hungaria
Gareth Southgate (Twitter)

BolaSkor.com - Pelatih tim nasional Inggris, Gareth Southgate, berada dalam dilema jelang pertandingan melawan Hungaria. Southgate punya dua kepentingan berbeda.

Inggris membutuhkan tiga poin untuk memperbaiki posisi di klasemen Grup 3 Nations League A. Saat ini, Harry Kane dan kawan-kawan berada pada posisi buncit setelah hanya meraup dua poin.

Kesempatan tersebut terbuka saat Inggris menjamu Hungaria pada matchday 4, di Molineux Stadium, Rabu (15/6). Pada duel lainnya, Italia akan menantang Jerman.

Baca Juga:

Bukan Erik ten Hag, Manchester United Seharusnya Rekrut Gareth Southgate

Penjelasan dari Pendekatan Gaya Main Gareth Southgate di timnas Inggris

Frenkie de Jong Bawa Kabar Baik untuk Manchester United

Namun, Southgate mengakui punya dua kepentingan berbeda pada duel besok. Selain menang, ia juga ingin menjajal komposisi. Namun, jika salah Inggris berpeluang mengulangi kekalahan pada pertemuan pertama.

"Paling penting, kami harus menang. Meskipun, benar jika pada periode ini kami punya target berbeda," ulas Southgate seperti dilaporkan Sky Sports.

"Ada beberapa pemain yang lebih bugar. Itu penting bagi kami dan juga skuad. Ada beberapa hal yang ingin kami coba dan ingin kami lihat," paparnya.

Southgate juga tidak ingin memandang Hungaria sebelah mata. Menurutnya, Hungaria punya potensi membuat The Three Lions kesulitan.

"Kami akan menghadapi sejumlah tantangan soal taktik pada laga besok. Setiap tim di dalam grup dan tim di Eropa sering kesulitan melawan Hungaria. Mereka adalah tim bagus," katanya.

Southgate meyakini Inggris akan segera meraih hasil positif. Apalagi, para pemainnya menunjukkan penampilan impresif saat latihan.

"Skuad kami saat ini sangat luar biasa. Mereka punya mentalitas dan hasrat untuk membela Inggris. Mereka bekerja keras pada sesi latihan setiap hari. Kami beruntung punya pemain yang berkomitmen tinggi seperti mereka."

Timnas Inggris Breaking News Gareth southgate
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.532

Bagikan