Diminati Banyak Klub, Miralem Pjanic Diultimatum Barcelona

Arief HadiArief Hadi - Jumat, 16 Juli 2021
Diminati Banyak Klub, Miralem Pjanic Diultimatum Barcelona
Miralem Pjanic (Twitter)

BolaSkor.com - Sungguh malang nasib Miralem Pjanic di Barcelona. Baru semusim membela Blaugrana - julukan Barcelona - Pjanic sudah 'diancam' untuk pergi dari klub yang saat ini dilatih oleh Ronald Koeman.

Barcelona, di bawah periode kedua Joan Laporta sebagai Presiden Barcelona, memang tengah ketatnya merampingkan skuad dan melepas pemain demi dapat memangkas pengeluaran gaji pemain. Sebab, finansial klub terpengaruh oleh pandemi virus corona.

Jean Clair Todibo, Carles Alena, dan Junior Firpo telah dijual Barcelona di bursa transfer musim panas ini dan transfer itu belum berakhir. Apalagi Barcelona saat ini tengah berupaya memperpanjang kontrak Lionel Messi.

Baca Juga:

Bertahan di Barcelona hingga 2026, Lionel Messi Rela Gajinya Dipotong

3 Transfer Pertukaran Pemain Paling Aneh

Barter Griezmann dan Saul Lapangkan Jalan Barcelona Pertahankan Messi

Para pemain Barcelona diharapkan bersedia gajinya dipotong di tengah pandemi virus corona ini. Kabarnya, Barca sudah menyiapkan kontrak baru untuk Messi dengan durasi lima tahun kontrak (hingga 2026).

Di dalam kontrak itu juga ada klausul ketika Messi memiliki hak untuk mengakhiri kontrak di tahun kedua jika ingin pergi. Tentu saja gaji peraih enam Ballon d'Or itu juga dipotong.

Upaya untuk memperpanjang kontrak Messi itu tidak hanya menjual pemain tapi juga barter pemain antara Antoine Griezmann dan Saul Niguez, pemain Atletico Madrid, sebab Griezmann penilik gaji besar di Barcelona.

Miralem Pjanic

Miralem Pjanic (31 tahun) juga masuk kategori itu. Menurut Sport-English, Pjanic ditaksir oleh Roma, Inter Milan, dan mantan klubnya Juventus. Barcelona mengultimatum Pjanic agar mau memotong gajinya hingga ia bisa pindah ke salah satu klub itu atau klub lain.

Ultimatum itu diberikan Barcelona karena pemain berpaspor Bosnia Hezergovina menolak gajinya dipotong. Musim lalu Pjanic memang tidak menjadi pemain utama Barca. Pjanic bermain 30 kali di seluruh kompetisi musim lalu tapi dengan hanya 1.295 menit penampilan, artinya ia acapkali masuk sebagai pemain pengganti.

Breaking News Isu Transfer Miralem pjanic Barcelona FC Barcelona
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.211

Bagikan