Diminati Barcelona, Lautaro Martinez Masih Betah di Inter Milan

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Sabtu, 18 Januari 2020
Diminati Barcelona, Lautaro Martinez Masih Betah di Inter Milan
Lautaro Martinez (zimbio)

BolaSkor.com - Separuh pertama musim 2019-20, Lautaro Martinez sudah menjadi incaran Barcelona. Meski begitu, penyerang Argentina ini menegaskan masih betah di Inter Milan.

"Saya masih sangat bahagia di Inter. Orang-orang di sana sangat menyenangkan dan begitu saya kepada mereka," kata Martinez kepada TyC Sports.

Baca Juga:

Inter Milan Mulai Langkah Datangkan Christian Eriksen

Inter Milan Temui Agen Christian Eriksen

Mengukur Peluang Inter Milan Merekrut Arturo Vidal

Martinez baru datang ke Inter musim lalu. Namun namanya tidak begitu menonjol selama di Nerazzurri. Belakangan, Martinez mencetak gol ke-15 musim ini pada pertandingan kontra Atalanta yang berakhir imbang 1-1.

Kepergian Mauro Icardi dan bermain dipasangkan dengan Romelu Lukaku membuat Martinez berkembang pesat. Hal ini menjadikan Nerazzurri penantang serius Juventus dalam perebutan gelar Serie A.

Pencapaiannya membuat Martinez masuk dalam daftar belanja Barcelona dan klub besar Eropa lain. Barcelona dikabarkan sedang mencari penyerang baru sebagai suksesor Luis Suarez.

Selain Barca masih ada Manchester City juga melihat pria berumur 22 tahun tersebut sebagai sumber gol baru setelah Sergio Aguero.

Keputusan Martinez bertahan tidak lepas dari sosok pelatih Antonio Conte. Martinez mengatakan banyak hal yang berubah semenjak Conte datang. Dia juga mengakui bahwa Conte memiliki cara yang berbeda.

"Conte meyakinkan kami untuk memberikan yang terbaik. Bersama pelatih sebelumnya, saya sedikit bermain. Tapi bersama Conte saya akan berkembang pesat," tutur Martinez.

"Mengenai bursa transfer, saya masih nyaman dan bahagia berada di Inter Milan. Saya hanya melakukan pekerjaan saya dengan baik dan menjalani nya saja."

Penulis: Alexander Matthew

Serie a Inter Milan Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.117

Bagikan