Mengukur Peluang Inter Milan Merekrut Arturo Vidal

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 03 Januari 2020
Mengukur Peluang Inter Milan Merekrut Arturo Vidal
Arturo Vidal (Zimbio)

BolaSkor.com - Gelandang asal Chile, Arturo Vidal, terlihat mengikuti latihan perdana Barcelona pada 2020, setelah sebelumnya pulang kampung untuk berlibur. Lantas, bagaimana peluang Inter Milan mendapatkan Vidal pada bursa transfer musim dingin 2020?

Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, meminta kepada manajemen untuk mendatangkan gelandang anyar pada tengah musim ini. Pilihan jatuh kepada Arturo Vidal yang pernah berkerja sama dengan Conte di Juventus.

Baca Juga:

Romelu Lukaku Samai Rekor Diego Milito

Man United Mandul Gol, Solskjaer Bersikeras Akui Red Devils Tepat Lepas Sanchez dan Lukaku

Romelu Lukaku Ungkap Peringatan Cristiano Ronaldo soal Sulitnya Bermain di Serie A

Arturo Vidal

Dari sisi taktik, Vidal memang cocok untuk skema yang diusung Conte. Mantan pemain Bayern Munchen itu akan tampil sebagai motor permainan Inter bermodal mobilitas yang tinggi.

Namun, bukan perkara mudah membuat Barcelona memberikan lampu hijau. Ernesto Valverde dikabarkan menolak melepas Vidal pada tengah musim. Alasannya, Valverde tidak yakin Barca bisa mendapatkan pengganti yang sepadan.

Sementara itu, Vidal dikabarkan tertarik bereuni dengan Conte di Inter. Apalagi, saat ini hubungan sang gelandang dengan Barcelona sedang retak. Vidal mengambil tindakan hukum setelah Barcelona tidak membayar bonus yang dijanjikan.

Melihat dari situasi itu, Inter Milan perlu bekerja keras untuk bisa mewujudkan keinginan Conte mendapatkan Vidal. Barcelona dikabarkan menginginkan setidaknya 20 juta euro. Selain itu, Barca juga tidak tertarik dengan formula peminjaman disertai opsi tebus.

Persetujuan dari Suning selaku pemilik Inter akan sangat penting dalam transfer ini. Suning yang fokus mendatangkan pemain muda perlu bebesar hati memenuhi permintaan Conte.

Sementara itu, bila gagal, Inter Milan sudah punya target lain yang tidak kalah menarik. Kabarnya, La Beneamata sudah menjalin komunikasi dengan gelandang Tottenham Hotspur, Christian Eriksen. Asyiknya, gelandang asal Denmark itu bisa didatangkan secara cuma-cuma pada akhir musim karena kontraknya sudah memasuki tahun terakhir.

Peluang Inter Milan mendapatkan Arturo Vidal: 65 persen

Dengan modal keinginan kuat dari Vidal untuk hengkang, Inter Milan semakin dekat merampungkan transfer. Kini, Inter hanya perlu merayu Barcelona untuk bersedia membukakan pintu.

Arturo Vidal Inter Milan Barcelona Breaking News Bursa transfer
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan