Inter Milan Mulai Langkah Datangkan Christian Eriksen

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 02 Januari 2020
Inter Milan Mulai Langkah Datangkan Christian Eriksen
Christian Eriksen (Zimbio)

BolaSkor.com - Inter Milan dikabarkan pakar transfer Italia, Gianluca Di Marzio, sudah memulai kontak untuk memboyong Christian Eriksen. Gelandang Tottenham Hotspur itu menarik hati Nerazzurri yang membutuhkan kedalaman skuat pada sisi tengah.

Christian Eriksen masih bergeming dari keputusan meninggalkan Tottenham Hotspur. Sang pemain menolak kontrak anyar yang diberikan The Lilywhites. Walhasil, Eriksen akan meninggalkan Tottenham pada akhir musim nanti dengan status bebas transfer.

Baca Juga:

Romelu Lukaku Samai Rekor Diego Milito

Man United Mandul Gol, Solskjaer Bersikeras Akui Red Devils Tepat Lepas Sanchez dan Lukaku

Romelu Lukaku Ungkap Peringatan Cristiano Ronaldo soal Sulitnya Bermain di Serie A

Christian Eriksen

Situasi tersebut jelas menarik perhatian banyak klub. Maklum, Eriksen adalah satu di antara gelandang terbaik di Premier League. Meskipun, belakangan ini penampilannya menurun karena jarang dimainkan.

Kini, Inter Milan masuk dalam barisan tim yang menginginkan Eriksen. Bahkan, La Beneamata sudah menjalin kontak dengan agen sang pemain.

Pembicaraan yang berlangsung di London itu memunculkan kemungkinan transfer pada Januari 2020. Tottenham dikabarkan lebih memilih menjual Eriksen pada pertengahan musim karena akan mendapatkan uang. Kabarnya, Tottenham mematok harga 20 juta euro.

Kendati demikian, Inter Milan belum sepenuhnya setuju memboyong Eriksen pada bursa transfer musim dingin 2020. Sebab, fokus Inter pada lini tengah adalah Arturo Vidal.

Situasi transfer Vidal ke Inter Milan juga belum menemui titik terang. Meski Vidal sudah memberikan lampu hijau, namun Barcelona masih belum menemui kesepakatan soal harga.

Bila transfer Vidal gagal, Inter Milan dikabarkan akan tancap gas merekrut Christian Eriksen. Nerazzurri tidak akan menunggu hingga akhir musim.

Christian Eriksen sudah memperkuat Tottenham Hotspur sejak Agustus 2013. Ketika itu, Tottenham memboyong gelandang 27 tahun itu dengan mahar 13,5 juta euro.

Christian eriksen Inter Milan Tottenham Hotspur Breaking News Bursa transfer
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.538

Bagikan